Rumah Makan Wong Solo Peduli terhadap Fakir Miskin

Rumah Makan Wong Solo Peduli terhadap Fakir Miskin

13

Jawa Barat – Tasikmalaya corpsnews.com :

Perjalanan Rumah makan Wong Solo, ternyata sudah berusia -+ 10 tahun, awak media berhasil menemui Pimpinan Cabang saudara Ahmad Khoerudin, dalam wawancara tersebut dia menceritakan latar belakang perjalanan Wong Solo, sempat mengalami penurunan omzet sampai 70% saat wabah covid 19, sehingga karyawan yang sejumlah 30 orang setengahnya dirumahkan tapi kami dari pimpinan cabang tetap bertanggung jawab sehingga mereka kebutuhan makannya ditanggung oleh pihak manajemen. sisanya 15 orang karyawan dipekerjakan dengan gaji standar UMR bagi yang sudah profesional atau sudah mengabdi kurang lebih 5 tahun.

Wong Solo yang menunya ciri khas Ayam goreng, dilengkapi dengan tahu dan sambel lalap dan yang lainnya, makin percaya diri bahwa rasanya bisa diterima di Tasikmalaya, di Tasikmalaya banyak rumah makan hampir setiap wilayah di Tasikmalaya ada Rumah Makan. layanan order dari mulai 5 box kami wong solo masih melayani, siap antar ujar “Ahmad Khoerudin”

Mengenai halal insyaalloh wong solo 100% halal, karena kami tidak terlepas dari controling quality jadi itu yang prioritas, bagi masyarakat yang ingin pesan silahkan hubungi ke nomor ini : 08116053561

 

Hasil pendapatan dari Rumah makan Wong Solo ini disisihkan buat fakir miskin sebesar 10%. karena kami pun peduli terhadap nasib para kaum dhuafa (fakir miskin dan anak yatim piatu) ujar kata “Pimpinan cabang”.

Kabiro Corps News : Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat