Belum 1 Tahun Restoran Shukaku ini Laris Dikunjungi Pelanggan dari Berbagai Kalangan Sampai Luar Tasikmalaya

Belum 1 Tahun Restoran Shukaku ini Laris Dikunjungi Pelanggan dari Berbagai Kalangan Sampai Luar Tasikmalaya

12

 

Jawa Barat – Tasikmalaya corpsnews.com : Salah satu pengusaha orang Sunda yang berhasil dan sukses dibidang usaha, tapi dia enggan menyebutkan namanya, tentunya dia baik sekali kepribadiannya, salah satu usaha yang baru dirintis yaitu Restoran Shukaku ini pertama kali buka di daerah Cirebon ujar Manajer “Dian” setelah ditemui oleh Kabiro Corps News, dan buka cabang lagi di Tasikmalaya.

Restoran siap saji beralamat di  Jl. Otto Iskandardinata No. 2, Tasikmalaya  Jawa Barat, dengan nama restorannya adalah Shukaku dengan istilah nama yang unik, dengan belanja minimal Harga Rp. 99.000,- sudah bisa makan sepuasnya, selain ruangan yang bersih dan rapih tentunya menambah selera makan.

Restoran tersebut mempekerjakan karyawannya sebanyak 20 orang, perusahaan tersebut berdiri pada tanggal 22 September 2019, mejelang 1 tahun nanti jatuh pada bulan September 2020, menu yang tersedia di restoran Shukaku ini variatip. Menu ini bisa masuk kalangan siapa saja bisa anak-anak, remaja bahkan orang tua misalnya ada spageti, bakso, udang, daging sapi, kue, jus, puding, nasi goreng dan lain lain.

Seiring dengan perkembangan jaman yang modern dan teknologi yang canggih,  budaya pola makan juga menjadi lebih trendy tidak mau ketinggalan karena proses menyajiannya serba canggih misalnya dengan menggunakan kompor listrik,  tentunya ini dampak dari teknologi yang pesat.

Masyarakat tentunya penasaran untuk berkungjung ke restoran shukaku ini, persoalan  rasa tentu tergantung selera orang, yang jelas sebelum mencicipi jangan dulu komentar, tapi sebaliknya sesudah mencicipi hidangan dari shukaku boleh katakan mantap.

 

Loading...

Kabiro corps news : Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat