Silaturahmi  Azies Rismaya Mahpud Ke Kantor Golkar Kabupaten Tasikmalaya

Silaturahmi Azies Rismaya Mahpud Ke Kantor Golkar Kabupaten Tasikmalaya

10

Jawa Barat – Tasikmalaya  corpsnews.com : Dalam rangka kunjungan silaturahmi ke Kantor Golkar Kabuapten Tasikmalaya pada hari kamis tanggal 25 juni 2020, dengan misi untuk sosialisasi kepada kader Golkar,  pengurus serta struktur pengurus DPD, Bapak Azies ini diterima oleh Tokoh Golkar seperti Bapak Yod Mitaraga dan Erry Purwanto. Dalam sambutannya Bapak Azies ini sangat jelas tegas dan lugas bahwa Bangsa Saat ini sedang mengalami literasi yang akhirnya gagal paham. Azies juga memberikan pandangan bahwa kita jangan sampai menjadi PKI.

Azies juga menambahkan bahwa saat ini perlu adanya persatuan dan kesatuan yang berlandasan pada Pancasila dan UUD 1945, dalam silaturahmi Bapak Azies  Rismaya di Kantor DPP Partai Golkar beliau sangat gembira namun beliau juga memberikan pandangan bahwa Kabupaten Tasikmalaya untuk kedepan harus lebih maju, jangan sampai menjadi desa yang tertinggal, keterbelakangan, kebodohan harus secepatnya dihilangkan, karena Golkar juga mempunyai misi bahwa ingin membangun  masyarakat harus lebih maju menuju masyarakat yang makmur.

Sementara itu, Azies Rismaya mengaku, kedatangannya ke kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya hanya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat.

Pencalonan Bapak Azies Rismaya dengan Bapak Erry belum bisa ditentukan sekarang karena aturan dan kebijakan ada di pusat. dan beberapa partai yang ingin gabung dengan calon Bapak Azies ini juga perlu kami akomodir karena semuanya dikembalikan kepada teknis dan aturan yang ada dipusat.

Ujar Bapak Erry bahwa rekomendasi untuk mencalokan wakil Bupati Tasikmalaya dari pihak Golkar dengan pasangan Calon Bupati Tasikmalaya masih dalam kajian dan wewenang wilayah pusat.

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat