Kades Seo : Pengadaan Viber Tahun Anggaran 2019, Itu Bukan Tanggung Jawab Saya

Kades Seo : Pengadaan Viber Tahun Anggaran 2019, Itu Bukan Tanggung Jawab Saya

3

Corpsnews, TTU – Menanggapi Pernyataan Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Seo ( HIMPPES) yang dirilis media Ini terkait audiens bersama Pemdes Seo, yang bertepatan pada hari Kamis, 11/06/2020, ini alasan kenapa setelah HIMPPES tiba di kantor Desa dan kemudian mendapatkan Informasi dari Kades Seo sendiri bahwa pada rabu malam rumahnya dimasuki maling sehingga audiens mereka gagal.

Kepada Corpsnews, pada hari jumat 26/06/2020, Kapala Desa Seo, Yosef Senu Nitjano, tepat di kantor Desa Seo Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, mengatakan bahwa surat audiens dari (HIMPPES) sudah masuk, dan sebenarnya hari jumat 11/06/2020 saya mau ketemu dengan mahasiswa di aula pada hari itu, akan tetapi bertepatan dengan saya terkena musibah pada rabu malam ada maling masuk rumah saya, dan kamis itu saya datang mereka semua sudah lengkap disini, tetapi karena saya mesti harus ke kantor polisi untuk lapor sehingga pada waktu itu audiensnya tidak terlaksana dan itu sudah otomatis hari kamis 11 juni 2020, itu kami mau bertemu dengan mahasiswa bersama masyarakat untuk menggelar audiens, namun tidak sempat terlaksana dan setelah datang dari kantor polisi saya sudah minta maaf kepada adik-adik mahasiswa mereka ketuanya Dominikus Kou, sekertaris Marianus Laot.

Tadi juga barusan saya suruh perangkat untuk buat surat kepada mahasiswa, dan kita akan upayakan waktu untuk melaksanakan audiensi, beber Yosef.

Dan mengenai kendala pengadaan viber, saya juga tidak tau kendalanya, sehingga mereka mau mengadakan audiens bersama Pemerintah Seo, Pintahnya.

Dari isi surat mereka yakni menggelar audiens dan salah satu itemnya yaitu pengadaan viber, tapi kalau mengenai kegiatan semua, viber itu termasuk TA. 2019, kalau saya bertemu dengan mereka itu berkaitan dengan pengadaan viber bersumber pada T.A 2019 dan itu saya belum menjalankan tugas pemerintahan dan itu kepala Desanya orang lain, Jelas Yosef Senu

jadi sesuai mereka punya surat itu ada satu kegiatan tapi saya belum sempat bertemu dengan mereka dan kira-kira mereka mempertanyakan hal apa, sedangkan jika mereka mempertanyakan mengenai program kegiatan di TA. 2020, maka itu tanggungjawab saya, tapi kalau pada tahun anggaran 2019 itu kepada Desa orang lain namun kita akan upayakan untuk melangsungkan audiensi itu.

Selain itu sang kades juga membenarkan bahwa pengadaan viber waktu itu belum ada serah terima tetapi sudah digunakan oleh masyarakat dan termasuk saya juga salah satu penerima viber itu namun hanya masalanya seperti apa, mungkin ada persoalaan sehingga ada surat dari HIMPPES ke saya, tetapi itu kita tidak bisa memfonis bahwa masalahnya seperti apa, tanya Kades Seo.

Pengadaan viber meskipun di tahun 2019 tetapi sang kades tetap berupaya untuk bertemu dengan mereka dulu sehingga kendalanya seperti apa Ia bisa ketahui dan mencari jalan keluar mengatasi kendala tersebut.

Loading...

Dan saya juga berharap akan menentukan waktu dan ketika saya sudah bertemu dengan HIMPPES dan ketahui bersama dan kendalanya seperti apa, maka yang menjabat di tahun sebelumnya yang bertanggungjawab tutupnya. (SB/Vae)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat