DPP Lembaga Aliansi Indonesia Tolak RUU (HIP) Tap MPR RI Sebagai Landasan NKRI

5

 

Jakarta, Corpnews.com.Riau

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aliansi Indonesia (L.A.I) mengintruksikan kepada seluruh pengurus dari mulai tingkat DPD, DPC dan Depira di semua divisi serta anggota di seluruh tanah indonesia, menolak tentang rancangan Undang – Undang Haluan Ideologi Pancasila (HIP) yang di ajukan anggota DPR RI kepada pemerintah.

Selain pengajuan tersebut tidak tepat, juga dianggap tidak patuh pada undang-undang 1945 atau Pancasila sebagai landasan Negara Kesatuan Republik Indonesia

“H.Djoni Lubis selaku ketua Umum lembaga aliansi indonesia (L.A.I) menyampaikan bahwa

“Landasan Bangsa Indonesia adalah
Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, karena Pancasila sebagai landasan ideologi, dan telah terbukti mampu memberikan dorongan dan motivasi yang kuat bagi bangsa indonesia untuk memproklamasikan kemerdekaan dan sekaligus menyelamatkan bangsa dan negara dari berbagai rongrongan. siapapun yang keberatan dengan Pancasila,” ujar Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia, H. Djoni Lubis.

Bahkan, Beliau Berkata, siapa saja yang menolak Pancasila silahkan angkat kaki dari wilayah Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini,

Loading...

“Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus tahun 1945 Pancasila Undang – Undang Dasar 1945 Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika adalah sebuah kesatuan yang tidak dapat diotak atik atau di ganggu gugat oleh siapapun dan sudah saatnya kita sebagai rakyat indonesia mengambil sikap dalam hal ini yang sudah jelas dan tegas terhadap intrik- intrik politik yang sangat membahayakan, bahkan mengancam keselamatan bangsa dan negara,” jelas H.Djoni Lubis.

Menurut beliau, Aliansi indonesia adalah lembaga rakyat yang independen, harus menentukan sikap untuk membela negara sebagaimana dimaksud dalam pasal 30 UUD 1946 yang harus dipatuh dan peduli akan ideologi Pancasila.

“Jadi wajib kita membela dan mempertahankan Pancasila,” tandasnya mengakhiri.

Narasumber : Joni Lubis
Editor : D.Harahap/CCR)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat