BPD Desa Banfanu Secara Resmi Dilantik Oleh Camat Noemuti

BPD Desa Banfanu Secara Resmi Dilantik Oleh Camat Noemuti

5

Corpsnews, TTU – 26 juni 2020, Badan Permuswaratan Desa (BPD) Deaa Banfanu yang telah dipilih oleh masyarakat Desa Banfanu secara demokrasi pada beberapa bulan yang lalu, akhirnya hari ini dengan secara resmi di lantik oleh Camat Noemuti, tepatnya di kantor Desa Banfanu.
Acara pelantikan ini dihadiri oleh hampir semua masyarakat Desa Banfanu namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penyebaran covid-19, dan acara pelantikan tersebut berjalan dengan baik hingga berakhir dengan baik.

Yohanes M. Fios yang merupakan anggota BPD yang baru dilantik mewakili anggota lainya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh masyarakat Desa Banfanu yang telah mempercayai mereka menjadi anggota BPD Desa Banfanu, ucapnya sesuai rilisan yang di terima media corpsnews.

Jhon yang akrab disapa mengharapkan semoga BPD yang yang telah dilantik ini dapat menjadi penyambung aspirasi dari masyarakat kepada pemerintah Desa Banfanu agar dapat mensejahterakan masyarakat terlebih khusus keadilan.

Karna menurut Jhon, BPD adalah Badan Muswarah yang sudah sepatutnya mewakili suara masyarakat desa untuk kemudian di sampaikan kepada Pemerintah Desa.

Harapan kami masyarakat terus berpartisipatif dalam setiap kontinum kegiatan yang di selenggarakan di Desa, agar kita mampu membawa Desa kita ini menjadi lebih baik, tutupnya. (SB/Rius)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat