Kembali Merangkak Purnama  Wedding  2 Setelah Mengalami Dampak Covid 19

Kembali Merangkak Purnama Wedding 2 Setelah Mengalami Dampak Covid 19

10

Jawa Barat – Tasikmalaya  corpsnews.com :  Badai pandemi corona menghantam perusahaan di bidang jasa  pernikahan, Pandemi Corona yang telah merebak di seluruh Indonesia, ternyata dampaknya sangat luas selain pengusaha besar menengah dan pengusaha kecil, maka  wabah covid 19 ini telah membawa kematian sudah -+ 2.620 orang,

Selama proses wabah covid 19 sangat menyedihkan sekali karena terhitung pada bulan maret sampai mei sama sekali tidak ada aktivitas wedding, tapi masih ada kecil-kecilan usaha seperti kuliner.

Saat diberlakukannya PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar,  pada waktu itu Kabupaten Tasikmalaya sangat mentaati aturan dan memasuki new normal maka kami pun memulai untuk merangkak kembali usaha dibidang pernikahan, walaupun sebelumnya selama 3 bulan kebelakang mengalami penurunan omzet sebesar 80%.

kami pun bersyukur sekarang sudah mulai kembali normal karena ini sangat berpengaruh terhadap aktivitas usaha kami. karena usaha kami berkaitan dengan pernikahan tentunya kita bekerjasama dengan vendor-vendor seperti penyedia gedung, catering, dokumentasi, dekorasi, salon dll.

Apabila Pemerintah masih memberlakukan untuk PSBB maka akan berpengaruh terhadap aktivitas kami tidak tahu nasib kami nanti seperti apa ujar “Hj. Elis Mulyati”.

Harapan untuk kedepan semoga wabah covid 19 ini segera berakhir, karena dari tatanan ekonomi dengan adanya covid 19 ini menjadi runtuh tidak bisa berputar roda perekonomian, karena masyarakat harus tinggal diam dirumah, membatasi orang tidak boleh  berkurumun.

Kabiro Corps News : Mumuh Kostaman, S.Kom

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat