Merangkak Kembali Pengusaha RM Asep Strobery Cintawana Singaparna Pasca Covid 19

Merangkak Kembali Pengusaha RM Asep Strobery Cintawana Singaparna Pasca Covid 19

14

Jawa Barat – Tasikmalaya  corpsnews.com : Badai covid 19 meluluhlantahkan perekonomian negara bahkan dunia, khususnya Tasikmalaya sangat berat untuk menanggung resikonya, karena covid 19 yang selama ini sudah merengut nyawa sekitar -+ 2.620 orang, Menteri Kesehatan bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bancana Nasional  sebagai gugus tugas covid 19 mengalami dampak persoalan tentang phisiologis manusia, sosial ekonomi, serta menghadapi hidup yang sangat berat dikala masyarakat lemah yang tidak bisa mencapai target penghasilan yang sehari-hari kita jalankan, sehingga penghasilan mereka menurun dragtis sampai 80%  sepeti ojeg online, pedagang asongan, penjual kaki lima Rumah makan dan sebagainya.

Pandemi Covid-19 telah membawa kesengsaraan yang semakin meluas terhadap para pekerja formal dan informal, Kementerian keuangan mencatat, setidaknya ada lebih dari 1,5 juta jiwa pekerja telah dirumahkan dan terkena PHK. Dari angka tersebut 90 persen dirumahkan dan 10 persen sisanya terkena PHK. Sebanyak 1,24 juta orang merupakan berasal pekerja formal dan 265 ribu lainnya merupakan pekerja informal.

Berhasil ditemui salah satu kordinator manajemen RM. ASEP Strobery yang berlokasi diCintawana Singaparna Saudara Cecep Didin. pada hari Kamis  tanggal 25 Juni 2020, selama 3 bulan kebelakang mulai bulan maret sampai Mei mengalami penurunan omzet sekitar 80% dan memulai lagi pada pertengahan puasa sampai sekarang mengalami kenaikan selama 5%. benar-benar belum stabil. semoga harapan kami covid 19 ini segera berakhir.

namun ujar Cecep menceritakan bahwa RM Asep Strobery yang di Cintawana ini sudah ada fasilitas seperti Arum  Jeram, Pesta Pernikahan. yang lebih menarik pengelolaan manajemen RM ini selalu di control 1 minggu sekali dan bahkan progres repotnya bahwa selalu dievalusi oleh pimpinan pusat.

sebagai owner RM Asep Strobery yaitu Bapak H. Asep . bagi karyawan yang berprestasi,   dan  karyawan yang sudah mencapai 5 tahun atau lebih sesuai dengan ketentuan-ketentuan maka berhak untuk mendapatkan point yaitu fasilitas umroh.

 

Kabiro Corps News : Mumuh Kostaman, S.Kom

 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat