KPK di datangi GAI, minta novel di berhentikan

KPK di datangi GAI, minta novel di berhentikan

4

Puluhan mahasiswa dan aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aktivis Indonesia (GAI) kembali menggelar demonstrasi di Kantor Kejaksaan Agung RI & KPK RI Selasa (23/6). Aksi para Aktivis ini merupakan aksi protes terhadap penegak hukum yang dinilai tidak menegakan keadilan.

“Kami dari Gerakan Aktivis Indonesia mendesak Jaksa Agung segera membuka kembali kasus sarang burung walet yg mana saudara Novel Baswedan pernah ditetapkan sebagai tersangka tetapi kasus nya dihentikan begitu saja dengan alasan yg tidak tepat.” kata Koordinator Aksi Farhan.

Farhan menyebutkan bahwa, Kejaksaan Agung yg merupakan lembaga hukum negara, harus mampu hadir memberikan jawaban dan kepastian hukum yg berpihak pada para korban terkhusunya kepada korban sarang burung walet.

“Namun seakan Kejaksaan Agung ini tidak memperdulikan hal itu, dimana para korban sarang burung walet belum merasakan keadilan”,keluhnya. “Yg jelas kami akan terus menggelar aksi hingga tuntutan kami didengar dan para korban sarang burung walet dapat merasakan keadilan dari penganiayaan yg menimpa mereka dengan terduga Novel Baswedan” katanya dalam keterangan pers

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat