SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Sujiwo Tuding Muda Mahendrawan Tidak Tepati Janji Saat Pemilukada Bupati Dan Wakil Bupati Kubu Raya

Sujiwo Tuding Muda Mahendrawan Tidak Tepati Janji Saat Pemilukada Bupati Dan Wakil Bupati Kubu Raya

5

Coprsnews,Pontianak,Kalbar- Ratusan masyarakat pendukung sujiwo padati halaman rumah wakil bupati kubu raya tersebut untuk memberikan dukungan kepada wakil bupati atas sikap pengunduran diri nya sebagai wakil bupati kubu raya priode 2019-2024 sabtu(20/06/2020).

Sujiwo berikan penjelasan kepada pendukung nya saat konfrensi press kenapa dirinya mengambil sikap untuk undur diri dari jabatan yang telah dijalani nya selama 1.5 tahun ini.

Sebelum pelantikan kami sudah merasa dikhianati. Sikap saya tidak akan berubah. Saya tahu diri seperti apa tupoksi Wakil Bupati seperti apa. Saya sudah mengambil keputusan dan saya mohon pesan saya kepada Pak Muda jangan musuhi orang-orang saya. Mereka juga berjuang puntuk kita saat pemilihan Pilkada dulu,” tuturnya.

Sujiwo merasa kecewa dengan sikap muda mahendrawan selaku bupati kuburaya berserta sekda kubu raya kepada dirinya selama ini.

Mohon Pak Bupati dan Sekda tolong jujur telah berbuat apa kepada saya. Jika tidak akan saya beberkan ke Kemendagri. Daripada saya bertahan tetapi tidak diberlakukan sebagai Wakil Bupati lebih baik saya berjuang lewat jalur lain,” ujarnya.

Sujiwo juga mengatakan, jabatannya sebagai Wakil Bupati jika tidak banyak memberi manfaat maka keputusan untuk mengundurkan diri adalah hal yang tepat.

“Saya ingat pesan Gusdur ketika jabatan tidak bisa jadi manfaat bagi daerah dan masyarakat maka lepaskan,” tegasnya.

Sujiwo mengakui bahwa semenjak dirinya menjabat Wakil Bupati mulai dari awal berjabat sama sekali tidak memberikan manfaat kepada masyarakat kubu raya.ungkap nya

Loading...

Sujiwo juga meminta kepada bupati serta sekda untuk jujur atas apa yang telah dilakukan kepada dirinya selama ini.
Jiwo merasa Muda Mahendrawan tidak menempti janji saat kampanye.Pungkasnya (Mia)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat