SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Pemdes Naiola Salurkan BLT DD tahap II, Kades : gunakan sebaik baiknya

Pemdes Naiola Salurkan BLT DD tahap II, Kades : gunakan sebaik baiknya

4

CORPSNEWS, TTU – Pemdes Naiola Salurkan BLT DD tahap II Sebanyak Rp. 75.000.000.00 (tujuh puluh lima juta rupiah). Pemerintah Desa Naiola, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, hari ini Kamis, 18/06/2020, sesuai pantauan media Corpsnews,  pemdes Naiola menyalurkan bantuan BLT kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Gabriel Funan Kades Naiola, saat ditemui awak media di ruang kerjanya menyampaikan bahwa, penyaluran BLT DD tahap II hari ini merupakan BLT yang bersumber dari Dana Desa, yang disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19, sebesar Rp.75.000.000,(tujuh puluh lima juta rupiah)  dan sebangak  125 KK dengan rincian 600.000-/KK.

Gabriel juga mengharap agar masyarakat penerima BLT DD, muda-mudahan dari bantuan ini kepada mereka yang masuk dalam kategori dampak Covid-19, dapat memanfaatkan secara baik, terutama untuk kebutuhan-kebutuhan pokok yang menjadi prioritas seperti beras, dan lain -lain ungkapnya.

Lanjut Gabriel, dalam penerapan fase new normal tahap I di pemdes Naiola, kemarin kecamatan 1 dan tingkat Pemda melakukan rapat di tingkat kabupaten, sementara ini juga kami belum mendapatkan informasi lebih detail dan sementara juga keadaan dalam desa kami sangat sibuk selain kegiatan pemerintah, ada juga kegiatan adat. Jadi senin depan kami akan pastikan dengan pihak kecamatan dalam menghadapi fase new normal, sehingga tidak terjadi diskomunikasi dengan pihak kecamatan maupun kabupaten, dan kami juga berharap dari tingkat pusat, provinsi, sampai kabupaten dan juga tingkat desa lebih bagus dan lebih efektif  dalam penerapan new normal ini, tutupnya. (SB/Vae)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat