SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

New Normal, Dinas PU Provinsi NTT Kembali Beraktivitas

4
Foto Petugas PU Provinsi NTT saat  mengecat sayap Jembatan di Liliba, Kota Kupang.

Corpsnews.com, Kota Kupang – Dengan situasi dan kondisi new normal, Pekerjaan Umum(PU), provinsi NTT kembali beraktivitas dengan menjalankan pekerjaan renovasi jembatan di Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi NTT yang kian tertunggak karena pandemik Covid – 19.

“Dalam pekerjaan renovasi ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, dan hari ini pun juga kami kembali beraktivitas namun kami tetap ikuti protokoler kesahatan yang dimana pekerja selalu pakai masker dan jaga jarak”.

Hal ini disampaikan Darwin Kase, sebagai Koordinator lapangan, kamis, 18/06/2020.

“Di dalam Kota Kupang kami sisir lima jembatan diantaranya di lokasi Oeba, Oesapa Kecil, Pohon Duri, Kartini dan Liliba”, Pungkas Kordinator Lapangan

Pria yang berusia 28 tahun ini menambahkan bahwa, bukan hanya kami renovasikan jembatan yang di Kota Kupang, namun masih banyak jembatan yang di Provinsi NTT yang kami renovasikan pada umumnya, dan dalam pekerjaan ini setiap pekerja digajikan Rp 50.000 perhari.

Setelah itu Ongri Kase yang berstatus pekerja lepas mengutarakan lagi bahwa, ini salah satu pekerjaan yang sangat mulia yang dimana sangat membantu ekonomi kami ditengah melandanya pandemik Covid 19.

“Ini salah satu sumbangsi khusus membantu Pemerintah untuk memelihara Kota yang perlahan-lahan pudar dalam keindahan”, ujar Pekerja lepas itu.

Pria asal Kabupaten Soe ini menerangkan lagi bahwa, suatu keindahan kota itu apabila di tata dengan rapi dan bersih maka masyarakat bebas dari segala godaan penyakit. Tutupnya

Loading...

Penulis Fren Klau
Editor Fiand

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat