CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Prajurit Petarung Marinir Makasar Laksanakan Hanmars Dengan Beban Tempur 

BAGIKAN :

Corpsnews,  Makasar – Guna memelihara ketahanan pisik dan jiwa korsa Prajurit Yonmarhanlan VI menggelar kegiatan latihan ketahanan Mars ( Hanmars ) yang diikuti seluruh Prajurit Sarang Petarung Makassar dengan melintasi rute Mako Yonmarhanlan keluar melintas seputar jalan Ahmad Yani Makassar putar jln Yos Sudarso dan finish Mako Lantamal VI. Selasa ( 16/06/2020 ).

Latihan kegiatan Hanmars tersebut Dipimpin oleh Pasiops Yonmarhanlan VI Mayor Mar Ardi Pernando.kegiatan hanmars ini merupakan bagian dari LPD/LPK TW II tahun 2020

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan VI Makassar mengatakan tujuan dari latihan Hanmars ini digelar agar para Prajurit Petarung Makassar tetap terjaga kemampuan pisik dan kesegaran Jasmani dan yang tak kala penting adalah Moril semangat serta jiwa korsa sebagai Prajurit Marinir.kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh Prajurit Marinir Petarung Makassar dan tetap memperhatikan faktor keselamatan Prajurit ( Zero Accident ).

Loading...

Terlihat para Prajurit Petarung sangat antusias dan kompak saat mengayunkan kaki diiringi dengan lagu lagu Mars Batalyon dan lagu kebanggaan Korps Marinir Lainnya.(Dispen Komar)

Terbitkan Pada: 16 Juni 2020 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :

2 thoughts on “Prajurit Petarung Marinir Makasar Laksanakan Hanmars Dengan Beban Tempur 

  1. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat