Loading...

Kasus Pidana Berujung Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT MPIP Hiasi Komplek Gedung DPR RI

0

CORPSNEWS, JAKARTA – Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta Oktohari (RSO) sepertinya menjadi skandal Nasional.
Setelah RSO di laporkan oleh beberapa Nasabahnya melalui Kuasa Hukumnya LQ Indonesia Lawfirm ke Polda Metro Jaya, yang dengan dugaan menggelapkan dana investasi hampir triliunan rupiah.

Hari ini Komplek Gedung DPR RI kembali di hiasi berbagai ragam puluhan papan bunga yang terlihat memenuhi pekarangan gedung DPR RI di Jakarta, uniknya papan bunga tersebut berisikan curahan hati para nasabah Raja Sapta Oktohari pemilik dan Direktur Utama PT.MPIP. Jumat, 22 Mei 2020

BACA JUGA: Menguak keterlibatan Raja Sapta Oktohari di kasus pidana investasi PT MPIP, ini kata lowyer Alvin Lim SH Msc cfp

Dalam keterangannya lewat telp selulernya, Advokat Alvin Lim ,SH, MSC, CFP mengatakan kepada wartawan Bahwa Karangan bunga tersebut di kirim oleh para nasabah PT MPIP yang saat ini sedang menuntut keadilan atas hak mereka yang dirugikan oleh PT.MPIP.

“Itu karangan bunga yang dikirimkan oleh para Nasabah PT MPIP yang saat ini sedangnl menuntut Keadilan” Ujar Advokat Alvin Lim ,SH, MSC, CFP

Loading...

BACA: Ketua KOI Raja Sapta Oktohari dipidanakan dua nasabahnya atas dugaan pencucian uang 

Lanjut Alvin menyampaikan, meskipun saat ini Ia merasakan ada intimidasi serta tekan namun persoalan tersebut saat ini telah pihaknya laporkan ke kepolisian dan Ia tetap berkomitmen siap membela para nasabah menuntut keadilan.

“Kasus ini sudah Kami laporkan ke Polda Metro Jaya dan Kami siap membela Keadilan dan hak para nasabah meski intimidasi dan tekanan kami alami,”pungkasnya.

Loading...

Sambung Alvin berharap kasus ini mendapat perhatian dari presiden Joko Widodo agar segera di ungkap menjadi jelas dan terang berderang kasus yang menurutnya saat ini telah menjadi salah satu kasus skandal Nasional.

“Semoga Kasus ini mendapat perhatian serius dan atensi dari Pak Presiden Jokowi dan para anggota DPR RI untuk mengungkapkan kasus ini agar jelas dan terang benderang karena ini salah satu kasus skandal Nasional bahkan jika ribuan nasabah yang melaporkan bisa menjadi skandal intenasional, tutupnya.( Red )

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...