CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Diancam Akan Di Rotan Warga Yang Keluyuran di Atas Hari Senin Jam 2 Siang?

BAGIKAN :

TONTON VIDEO YANG DI ANGKAT DARI VIDEO YANG VIRAL DI MEDIA SOSIAL WAG

CORPSNEWS – Beredar sebuah video sosialisasi pihak kepolisian mengingatkan warga agar tidak beraktivitas di luar rumah pada hari senin diatas pukul 14.00. Warga yang membandel diancam akan dipukul menggunakan rotan oleh aparat.

Loading...

Video tersebut viral di Grub – Grup Whatsapp (Video terlampir di Youtube Corpsnews) Pihak kepolisian disebut akan menerapkan hukuman rotan bagi warga yang melanggar.

“Kami akan melakukan penindakan kepada setiap orang yang melanggar. Ada anak muda yang berkeliaran tanpa kepentingan akan dirotan tulang belakang,” ujar salah seorang anggota polisi seperti dikutip awak media, Minggu (19/4/2020).

Loading...

Dari keterangan dalam video, video tersebut terjadi di daerah Sentani, Papua. Pembatasan aktivitas warga tersebut disebut akan mulai dilakukan pada Senin, 20 April mendatang.

Nantinya, seluruh aktivitas warga diatas pukul 14.00 akan dihentikan. Seluruh warung makan, bengkel hingga kendaraan roda dua dan empat dilarang beroperasi guna mencegah penyebaran virus corona.

Pembatasan aktivitas tersebut dilakukan karena jumlah kasus positif virus corona di daerah tersebut terus mengalami peningkatan.

Loading...

Polisi itu mengimbau agar warga mempersiapkan diri dan mematuhi aturan tersebut. Aparat gabungan TNI, Polri dan pemerintah daerah akan terus melakukan patroli menjaga agar pembatasan aktivitas tersebut dipatuhi warga.

“Hari Senin aparat TNI, Polri gabungan dengan pemda dengan Satpol yang hari ini kita turun sedikit, mulai besok akan turun lebih banyak dan akan datang dengan rotan,” ungkapnya.

Jika video tersebut benar terjadi penerapannya, maka akan mirip seperti di India yang di lansir dari http://hai.grid.id/tag/hukuman , Pemerintah India terapkan lockdown, supaya perintah  tersebut dipatuhi warganya, pemerintah India kemudian menurunkan anggota polisi untuk berjaga dan melakukan patroli di jalanan.

Apabila ada warga yang nggak mematuhi aturan tersebut, para polisi nggak segan-segan untuk memberikan hukuman, bahkan memukul mereka memakai tongkat bambu dengan kencang.

Hingga berita ini disusun, awak media masih mencoba mengkonfirmasi kebenaran video dan hukuman tersebut.(red)

 

Terbitkan Pada: 19 April 2020 by Corps News

BAGIKAN :

7 thoughts on “Diancam Akan Di Rotan Warga Yang Keluyuran di Atas Hari Senin Jam 2 Siang?

  1. Hey! Do you know if they make any plugins to assist with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results. If you know of any please share. Appreciate it!

  2. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something which I think I would never understand. It seems too complex and extremely broad for me. I am looking forward for your next post, I will try to get the hang of it!

  3. Ping-balik: cytotmeds.com
  4. Good info and right to the point. I am not sure if this is actually the best place to ask but do you guys have any thoughts on where to employ some professional writers? Thanks 🙂

  5. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat