SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
ARAKSI Di Polisikan PADMA dan KOMPAK Angkat Bicara

ARAKSI Di Polisikan PADMA dan KOMPAK Angkat Bicara

CORPSNEWS, MALAKA – Peran serta masyarakat dalam mengawasi segala kebijakan pemerintah merupakan perintah amanat undang – undang. Keberanian Araksi melaporkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi proyek Bawang Merah di Malaka dan sudah ditindaklanjuti oleh Polda NTT wajib didukung rakyat karena membuktikan kewajiban Hak asasi ARAKSI memperjuangkan Hak-Hak EKOSOB rakyat Malaka yang dirampok secara berjamaah!
Hal ini Di Sampaikan Tegas Oleh Direktur PAMDA, Gabriel Goa. Melalui Pers Rilis Yang Di terima CORPSNEWS.(19/4/2020) sore.

Kami juga mempertanyakan Laporan Tertulis yang menyebut dirinya Pengacara Pemkab Malaka terhadap Ketua ARAKSI ke Polres Malaka dan direspons secara cepat oleh Kapolres dan langsung di disposisi ke Kasat Reskrim!

Setahu kami Saudara Stefanus Matutina,SH adalah Pengacara Tersangka Korupsi Tindak Pidana Korupsi yang sedang ditangani Polda NTT.

Kapolres Malaka wajib hukumnya menjelaskan kepada publik secara jujur Surat Kuasa Pemerintah Kabupaten Malaka kepada Pengacara Stefanus Matutina, SH,

siapa yang menandatangani Surat Kuasa tersebut apakah Bupati Malaka atau Sekda Malaka atau Kabag Hukum Malaka diatas kop surat Pemkab Malaka?

Kami juga dari Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA dan KOMPAK INDONESIA,

Pertama siap mendampingi Ketua ARAKSI untuk meminta perlindungan ke LPSK dan KPK RI serta Komisi III DPR RI karena Ketua ARAKSI masih sangat dibutuhkan untuk proses hukum tindak pidana korupsi yang sedang berjalan di Polda NTT!

Kedua,mendesak Komisi III DPR RI untuk mengawasi kinerja kerja Polres Malaka dalam peenegakan hukum di wilayah hukum Polres Malaka terkait Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Perdagangan Orang Malaka!

Loading...

Ketiga mengajak partisipasi aktif Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Akademisi, Pers dan Penggiat Anti Korupsi di NTT dan Indonesia untuk mengawal ketat proses hukum Tindak Pidana Korupsi proyek Bawang Merah.

agar diusut tuntas Pelaku dan Aktor Intelektualisnya!

Penulis : Gabriel Goa,Direktur PADMA INDONESIA dan Ketua KOMPAK INDONESIA.

CORPSNEWS – MALAKA

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat