SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
DANKORMAR PIMPIN PENANDATANGANANAN FAKTA INTEGRITAS DAN SERTIJAB DANPASMAR 3

DANKORMAR PIMPIN PENANDATANGANANAN FAKTA INTEGRITAS DAN SERTIJAB DANPASMAR 3

CORPSNEWS,  JAKARTA – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) memimpin langsung penandatanganan Fakta Integritas dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pasukan Marinir (Danpasmar) 3 di Gedung Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat. Kamis (16/04/2020).

Acara yang berlangsung menjadi satu rangkaian ini diawali dengan pengambilan sumpah kepada Danpasmar 3 Sorong yang baru, penandatanganan fakta Integritas, penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta tongkat Komando, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama yang akan melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya di Satuan baru serta pemberian ucapan selamat dan diakhiri foto bersama.

Dalam sertijab tersebut jabatan diserahterimakan dari Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos.,M.M. yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) kepada Kolonel Marinir Edi Juardi yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Waka Pusjas Permildas TNI Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., para Asisten Dankormar, dan Pejabat Teras di jajaran Korps Marinir.(Dispen Komar)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat