CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dampak Wabah Virus Covid-19,Desa Keranji Paidang Mendapatkan Bantuan Beras dari Pemerintah Pusat.

CORPS NEWS , KALBAR – Dampak Wabah Virus Covid-19, Desa Keranji Paidang Dapatkan Bantuan Beras dari Pemerintah Pusat, Hal ini menjadi suatu bentuk kepedulian pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten landak, Provinsi Kalimantan Barat. Jum,at 10 April 2020

Pemerintah kabupaten Landak menyalurkan sembako berupa beras utk di bagikan di masarakat, Salah satu nya Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

M. Medi, Kepala Desa Keranji Paidang, menerima bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang langsung dibagikan di dua belas dusun dengan jumlah 38 Rt.

Loading...

Sebagai kepala desa Keranji Paidang, M.Medi juga bekerja sama dengan Wilhelmus yang selaku sekdes desa Paidang dan di bantu para kadus bersama staf desa nya lainnya,untuk membatu dalam penyalurannya di setiap Rt yang terkena dampak musibah virus corona covid-19.

“Bantuan beras ini di berikan kepada l mereka yang sudah masuk data DPMT Dinas sosial di KB Landak” Ungkap Kepala Desa M. Medi.

Loading...

Lebih lanjut Kepala Desa M. Medi menambahkan, ” Beras ini Anggaran dari Pemda Landak dan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan barat, Dalam hal penyaluran beras ini ada beberapa kategorinya, Diantaranya: Pertama, yang tidak boleh menerima adalah mereka yang sudah kaya arti nya hidupnya sudah mapan kehidupannya. Kedua mereka yang mendapat PKH dan BPMT juga tidak di kasih, kenapa mereka itu tidak di kasih karna juga mereka akan keluar dana mereka bantuan mereka mungkin juga dalam minggu-minggu ini” Kata M.MEDI tegas mengatakan kepada awak media.

“Pesan saya kepada masyarakatnya, bahwa bagi masyarakat saya khususnya yang ada di desa Keranji Paidang bagi yang mendapat, ya itulah kemampuan pemerintahan Propinsi dan Kabupaten Landak yang memberikan kepada mereka gunakanlah beras ini secukupnya untuk kebutuhan mereka sehari-hari, dan bagi mereka yang belum dapat nanti juga akan kita tinjau kembali namun semoga mereka yang tidak mendapat bantuan beras dari pemerintah propinsi kalimantan barat jangankan berkecil hati karena mereka yang tidak bantuan dan dapat BNPT dan PKH juga pasti akan mendapat, malah mereka lebih besar mendapat bantuan itu”. Pesan Kepala Desa.

Terakhir Kepala Desa M. Medi juga berpesan “kepada seluruh masyarakat agar kita selalu berusaha dalam hidup kita bersih, baik itu dalam lingkungan kita, maupun di sekitar kita, menjauh dari kerumunan orang ramai, selalu mencuci tangan dengan sabun dan selalu memakai masker, karna lebih baik mencegah daripada kita mengobati, kata M.Medi”,Tutupnya. (ku’en/RA).

Loading...

 

 

 

 

 

Terbitkan Pada: 16 April 2020 by Corps News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat