SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Demi Mencegah penyebaran virus corona, Pemdes Tuakepa Kec Titehena Himbau Warganya selalu taat Instruksi Pemerintah

Demi Mencegah penyebaran virus corona, Pemdes Tuakepa Kec Titehena Himbau Warganya selalu taat Instruksi Pemerintah

Corps news.com,Flotim- Pemerintah Desa Tuakepa Kecamatan Titehena Kabupaten Flores Timur selalu waspada serta memberikan arahan pada seluruh masyarakat dan memberikan ketegasan bagi waraga yang tidak taat atas intruksi dari Pemerintah Pusat, Propinsi maupun Daerah terkait Covid-19,Rabu (13/04)
Perlu diketahui bahwa pemerintah pusat secara tertulis tidak melarang masyarakat untuk bergerak. namun pemerintah menghimbau agar masyarakat tidak melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang, menunggu sampai kondisi penyebaran virus Corona mereda.
Dengan adanya situasi yang seperti ini, Pemkab Flotim bersama Pemerintah Desa sekabupaten Flotim melakukan pembahasan dengan TIM Gugus percepatan penanggulan covid-19 dengan struktur baru sesuai dengan Mendagri yang sifatnya prefentif, proaktif dan rehabilitatif.
Dari Informasi yang di dapat awak media Corpsnews.com dari Sekdes Tuakepa bahwa,Pemerintah Desa tuakepa menghimbau kepada masyarakat Desa Tuakepa kec Titehena kabupaten Flotim supaya selalu menjaga kesehatan. Terapkan social distancing (jaga jarak aman 1-2 meter), cuci tangan mengunakan sabun dengan air mengalir, jika batuk tutup dengan mengunakan siku dalam, pakai masker jika keluar rumah baik yang sehat maupun yang sakit dan hindari kerumunan,” ujuar kepala Desa tuakepa.
pemerintah desa tuakepa juaga sudah melakukan berapa upaya pencegahan seperti posko covid-19serta penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah warga desa tuakepa,” terang sekdes Tuakepa(**)
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat