CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

PEMIKIRAN ISLAM YANG MASIH PEDULI TERHADAP KEUTUHAN BANGSA INDONESIA

Photo by kostaman

Perjalanan salah satu tokoh masyumi sebagai motivator untuk generasi muda yang masih peduli terhadap situasi dan kondisi bangsa saat ini, beliau bernama H. ANANG LUKMAN, S. Ag. M. Pd I

Dia salah satu pigure yang hidupnya sederhana tapi dia lebih permerhati sosial, budaya dan politik kepinteran dia diwariskan ilmunya  kepada para aktivis seperti GPI atau GPII . Hasil dari wawancara pada tanggal 27 maret 2020 di rumah beliau jalan sutisna senjaya. Kota Tasikmalaya membahas situasi  dimana, apabila ekonomi ingin mengalami kemajuan yang bagus, maka perlu pemimpin memperhatikan yang halal dan menjahui yang haram, kata beliau tetap dalam pandangannya beliau tidak terlepas dari sumber Al Quran sebagai pedoman hidup dan solusi untuk memecahkan berbagai masalah.

 

Krisis  global yang berdampak kepada bangsa saat ini, apalagi dengan adanya wabah virus corona ini menjadi salah satu isu nasional maupun internasional,

Harapan beliau adalah para generasi muda harus satu fikroh mempersatukan umat islam dengan satu pola pemikiran satu tujuan walapun mereka berbeda paham tapi tetap yang terbaik kita ambil.

 

Bangsa Indonesia saat ini perlu untuk di selametkan karena masih ada jiwa jiwa pemimpin tapi belum memikirkan rakyat seutuhnya. Hanya yang dipikirkan kelompok atau golongan. Faktanya dilapangan adalah mega korupsi yang menggurita dan makin banyak orang melakukan korupsi,  kata pak H. Anang Lukman meski kembali kepada hukum islam dan perlu kedepannya para pemimpin harus memikirkan nasib rakyat indonesia.

Loading...

 

Corps news| mumuh kostaman, S.Kom

Terbitkan Pada: 27 Maret 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat