CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kodim 0208 A/S Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Mesjid dan sekolah di Asahan

CORPSNEWS – Mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini mulai meresahkan masyarakat dunia khususnya Indonesia personil Kodim 0208 A/S melakukan penyemprotan disinfektan dihalaman parkir Masjid Siti Zubaidah di kelurahan Mutiara kecamatan Kisaran Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Kamis (26 – 3 – 2020 ) pukul 12 .00 wib berlangsung selama 30 menit.
Beberapa personil dari kodim 0208 melakukan penyemprotan di seluruh bangunan komplek mesjid hingga pagar .dipilih nya lokasi aksi penyemprotan. Ini di karenakan mesjid adalah salah satu sarana yang banyak di kunjungi orang untuk melaksanakan ibadah shalat dengan melakukan kegiatan ini setidaknya mampu mengurangi dampak dari covid 19 yang sedang mewabah saat ini.
Selain itu dengan kegiatan ini pula masyarakat kisaran untuk sama sama peduli dalam menjaga kebersihan mesjid dan mushola yang ada di lingkungan sekitarnya dan juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap himbauan pemerintah pusat dan pemerintah propinsi Sumatera Utara khususnya pemda Asahan untuk sama sama melawan perkembangan virus corona

SMA Negeri 1 kisaran Selesai  penyemprotan disinfektan di lokasi mesjid personil kodim 0208 A/S melanjutkan kegiatan ini ke SMA negeri 1 dan 2 Kisaran penyemprotan cairan disenfektran dilakukan di seluruh ruangan kantor kelas dan areal halaman dan taman .hal ini di lakukan sebagai langkah preventif pencegahan dan penularan Corona virus Disease 19 (covid -19) khususnya di sekolah – sekolah .

Loading...

Kehadiran personil kodim 0208 A/s bersama Ledda infantri R Damanik beserta anggota lainnya di nilai sangat membantu kegiatan Pemda Asahan dalam upaya mencegah penularan dan menekan angka penyebaran virus Corona walaupun di Asahan belum ada yang positif dan masih ODP .

Cairan disenfektran yang mereka miliki mempunyai komposisi bahan yang baik dan cukup efektif .

Loading...

Dilengkapi dengan alat pelindung dan peralatan pendukung lainnya puluhan personil kodim 0208 Asahan mulai menyemprot seluruh ruangan kelas kantor dan areal halaman sekolah

Letda infantri R Damanik jg berpesan dan menghimbau kepada seluruh warga jangan panik dan tetap tenang dengan situasi saat ini dan yang terpenting tetap menjaga jarak dan berkumpul serta menjaga kebersihan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yg mengalir dan jaga kesehatan diri dan laporkan jika merasa diri kurang sehat ke pasilitan layanan kesehatan terdekat sebagai langkah antisipasi awal.(**)

Penulis NUrhayani SH

Loading...

Terbitkan Pada: 26 Maret 2020 by Corps News

3 thoughts on “Kodim 0208 A/S Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Mesjid dan sekolah di Asahan

  1. Hi! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and starting a new project in a community in the same niche. Your blog provided us useful information to work on. You have done a extraordinary job!

  2. Loading...
    Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Loading...
TERIMA KASIH
TELAH MENGUNJUNGI CORPSNEWS
MEDIA FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat