Loading...

Forkopincam Mempawah Hulu Datangi Penggiat usaha, tegaskan Maklumat Kapolri Dan Surat Edaran Bupati

0

Corpsnews.com, Kalbar – Forum komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopincam ) Mempawah Hulu melakukan himbauan untuk menegaskan isi Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Landak kepada penggiat usaha di desa karangan Kecamatan Mempawah Hulu,Rabu(25/03/2020) malam.

Dalam melakukan himbauan forkopincam memberikan penekanan kepada pemilik usaha warung kopi/Cafe, warung makan dan para pengunjung untuk mematuhi Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Landak.

Loading...

Forkopincam juga memerintahkan pemilik Untuk menutup usaha dikarenakan telah melebihi waktu yang di tentukan dalam surat Edaran Bupati Landak.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto yang pada saat itu ikut dalam melakukan himbauan memberikan pemahaman kepada Pemilik Usaha dan para pengunjung tentang langkah langkah yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Selain memberikan himbauan Kapolsek bersama forkopincam meminta masyarakat untuk membubarkan diri dan tidak lagi mengulangi kegiatan berkumpul di luar rumah baik siang atau malam hari Dikarenakan hal ini memiliki nilai positif untuk menekan dan mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Loading...

Penulis: Dens.
Editor : Rinto Andreas

Loading...
Loading...
Loading...