Loading...

Cegah Virus Corona, Ini Himbauan Lurah Liliba Untuk Masyarakatnya.

0
Foto saat Lurah Liliba menghimbau pada masyarakatnya terkait virus corona, senin, 23/03/2020.

Corpsnews.com, Kota Kupang – Virus Corona atau Covid – 19 adalah jenis baru coronavirus yang menular ke manusia. Menyerang siapa saja, baik bayi, anak-anak, orang dewasa, lansia, ibu hamil, maupun ibu menyusui. Virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan berat juga seperti infeksi paru-paru (penumonia).

Infeksi virus ini disebut COVID – 19 yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, Cina pada akhir bulan Desember 2019. Cepat menularnya virus ini dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina serta ke beberapa negara juga, termasuk di Indonesia.

Loading...

Viktor A. Makoni, selaku Lurah Liliba, “himbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kelurahan Liliba untuk menghindari yang namanya keramaian, melalui seluruh RT dan RW sudah saya sampaikan, contohnya juga ada pasangan yang rencananya mau lakukan resepsi pernikahan di tanggal 26 bulan april ini dalam wilayah Kelurahan Liliba, namun dengan situasi covid – 19 yang belum aman ini kita sudah bertemu mereka bicarakan baik-baik, menunggu sampai lewati batas waktu yang ditentukan, kedua belah pihak keluarga juga semuanya sudah bersedia sepakat untuk di tunda”.

Ada acara Syukuran di RT 01 dan RT 06 kemarin hari senin malam, namun kita langsung himbau melalui RT dan Bubarkan kegiatan yang dapat mengumpulkan banyak orang, melalui RT/RW juga ketika ada masuknya orang baru di wilayah sekitar agar melapor ke RT sehingga lebih gampang di pantau, demikian di sampaikan oleh Viktor A. Makoni, sebagai Lurah Liliba di ruang kerjanya, senin, 23/03/2020.

Harapan khusus untuk warga Kelurahan Liliba semua wajib mentaati himbauan yang sudah dikeluarkan Pemerintah dan tokoh Agama terkait pencegahan Virus Corona agar warga di Liliba tidak mengalaminya, tutupnya.

Loading...

*Fiand*

Loading...
Loading...
Loading...