CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Polsek Beserta Koramil 1214 Dan Muspika Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya Melakukan Himbauan Dan Sosialisasi Wabah Covid-19

Tasikmalaya,Corpsnews — Menindak lanjuti surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya tentang wabah virus Corona atau PANDEMIK Covid-19 Polsek Sukaraja beserta Koramil 1214 dan Muspika Kecamatan Sukaraja melakukan himbauan langsung kepada warga di area sekitar pertokoan jalan raya Karangnunggal.

Petugas juga memberikan sosialisasi cara mencuci tangan dengan Hand Sanitizer dan cek termometer suhu tubuh kepada warga yang hadir di sekitar area tersebut.Warga dihimbau untuk menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari terjangkitnya Virus yang mematikan ini.

 

Petugas juga membacakan point-point dari surat edaran tersebut sebagai himbauan dari Pemerintah Daerah Tasikmalaya agar warga mengikuti langkah-langkah yang dianjurkannya yaitu :

1.Selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer.
2.Jauhi kerumunan atau keramaian.
3.Gunakan masker bila sakit.
4.Bila badan terasa kurang sehat atau sakit segera periksakan ke dokter atau puskesmas terdekat.
5.Bagi anak-anak yang masih bersekolah, silahkan belajar di rumah.
6.Hati-hati dengan modus kejahatan yang memanfaatkan situasi PANDEMIK covid-19 ini untuk penipuan dengan menyamar sebagai petugas kesehatan.

“Mari kita selalu berdoa kepada Allaah SWT mudah-mudahan kita ada dalam lindungan dan diselamatkan dari terjangkitnya penyakit virus Corona”. Demikian himbauan ditutup oleh petugas dengan harapan agar seluruh warga Kecamatan Sukaraja mau bekerjasama dalam menanggulangi penyakit PANDEMIK covid-19 ini.

Terbitkan Pada: 23 Maret 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat