CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Penyemprotan Cairan Disinfektan Oleh Tim PMI Dan Himbauan BNPB Kota Tasikmalaya Untuk Pencegahan Wabah Covid-19

Tasikmalaya,Corpsnews – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), PMI Kota Tasikmalaya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan atau Spraying di lingkungan kantor DPRD kota Tasikmalaya Yang dilaksanakan pada tanggal (23/03/2020).

Penyemprotan Oleh Tim PMI di Area Sekitar Kantor DPRD Kota Tasikmalaya

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh tim PMI yang ditugaskan dari SK Walikota Tasikmalaya, dan untuk berperan aktif mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) di wilayah Tasikmalaya khususnya DPRD kota Tasikmalaya.

Ketua PMI saudara H. Nana Rosadi yang belum sempat diwawancara.
Namun melalui perwakilannya dibagian pelayanan Yudi Nurdian beliau menjelaskan bahwa pentingnya diadakan penyemprotan /Spraying ini adalah sebagai bagian dari antisipasi pencegahan virus corona . Sehingga Tasikmalaya terhindar dari wabah tersebut.

 

Himbauan juga disampaikan oleh BNPB kepada seluruh warga dengan berkeliling kota sebagai bentuk sosialisasi dan pemahaman dari bahayanya dampak Covid-19.
BNPB juga berharap agar masyarakat ikut berperan secara langsung untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang.

Penulis : Mumuh Kostaman, S.Kom

Terbitkan Pada: 23 Maret 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat