Loading...

MANTAN DEPUTI BASARNAS MENDUKUNG PENCALONAN M.FIKRI SEBAGAI CABUP REJANG LEBONG

0

CORPSNEWS, JAKARTA Pencalonan M.Fikri Thobari sebagai Calon Bupati Rejang Lebong periode 2021-2026 semakin kuat dan masif dengan adanya dukungan dari berbagai pihak baik jajaran didaerah maupun pusat.

Kondisi tersebut terlihat dari makin masifnya pergerakan timsus pemenangan M.Fikri dalam menjaring dukungan, yang tidak hanya dilakukan diwilayah Kab. Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu semata akan tetapi telah melebar ke wilayah pusat pemerintahan Jakarta, demikian yang disampaikan oleh Andi salah seorang tim pemengan M. Fikri

Loading...

“Langkah strategis tersebut dilakukan demi menaikan tingkat popularitas dan elektabilitas M.Fikri sebagai figur muda yang memiliki Kualitas, Integritas dan Profesionalitas sebagai Calon Bupati dan Tokoh Politik masa depan.” Tutur Andi

Lebih lanjut timsus pemenangan M.Fikri tersebut mengatakan, hal ini dilakukan sebagai langkah penyesuaian dari Visi Misi Program M.Fikri yang ingin menjadikan Rejang Lebong dan Bengkulu menjadi Barometer Industri, Pariwisata dengan kekuatan Sumber Daya Manusia yang mumpuni.

“Terus terang selama ini mungkin Bengkulu terutama Kab.Rejang Lebong belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia baik ditinjau dari letak provinsi, SDA, SDM maupun keindahan obyek pariwisata dan budaya nya, dan M.Fikri bersama Samuji sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati bertekat untuk lebih mengenalkan Bengkulu dan Kab. Rejang Lebong menjadi pusat perhatian masyarakat dan pemerintah pusat melalui program-program kerjanya saat terpilih menjadi kepala daerah nanti sehingga dapat meningkatkan PDB baik ditingkat kabupaten maupun provinsi.”Tambah Andi

Loading...

Langkah demi langkah terus di lakukan M. fikri maupun Timnya, selain terus melakukan sosialisasi di tinggat daerah, di tingkat pusat pun terus dilakukan konsolidasi sebagai contoh Tim juga melakukan silahturahmi ke kediaman purnawirawan Jenderal Kopasus yang juga merupakan mantan  Deputi 1 Basarnas Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin.

MAYJEND TNI (purn) TATANG ZAENUDIN

Ditemui usai silahturahmi, ketika ditanya mengapa pendekatan awal dilakukan kepada Mayjen TNI (Purn) H. Tatang Zaenudin, timsus mengatakan dengan tegas menjawab awak media bahwa mantan Deputi Basarnas tersebut memiliki segudang pengelaman yang tepat untuk dimintai  petunjuk dan arahan.

Loading...

“Beliau adalah tokoh nasional mantan Deputi Operasi Basarnas yang menoreh prestasi penemuan pesawat Air Asia, selain itu dimana peta geografis Kab. Rejang Lebong yang cukup menarik dengan potensi hutan dan objek wisata ekstrim nya sehingga kami perlu seseorang figur yang paham tentang kondisi potensi alam, terlebih Mayjen Tatang adalah tokoh militer dari kesatuan elite Kopassus jadi kami berpendapat beliau adalah figur yang sangat tepat untuk kami mintai arahan, pandangan hingga dukungannya agar kami mendapat masukan positif dalam mengelola segala pontensi dikabupaten kami kedepannya.”Tegas Andi mengakhiri.(Red.Corps)

Loading...
Loading...
Loading...