Loading...

Pilkada Kabupaten Malaka, PSI Serahkan SK Dukungan Untuk Paket Sakti

0

CORPSNEWS, MALAKA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka Dr.Simon Nahak,SH,MH dan Loise Lucky Taolin Kim,S,Sos dengan Tagline SAKTI Hari ini secara Resmi mendapatkan SK dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia untuk Maju dalam Hajatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

SK dukungannya Partai besutan Grace Natalie Sousa ini diserahkan langsung oleh Sekjen Raja Juli Antoni dan Ketua DPW Provinsi NTT dr.Christian Widodo Kepada Dr. Simon Nahak,SH,MH dan Loise Lucky Taolin,S,Sos di Kantor DPP PSI tanah abang jakarta Pusat Rabu (11/03/2020).

“Tadi di jakarta Bro Sekjen Raja Juli Antoni dengan didampingi Bro Ketua DPW Provinsi bro Christian widodo sudah serahkan SK dukungan untuk Paket Sakti,itu Paket Pak Simon Nahak sama Kim Taolin.Ujar Wakil Ketu DPW Provinsi NTT Kanisius To,SE kepada media ini Rabu (11/03/2020)

BACA: Pilkada Kabupaten Malaka PSI Serahkan SK Dukungan Untuk Paket Sakti

Lanjut kanis, SK dukungan diberikan kepada DR. Simon Nahak, SH,MH dan Loise Lucky Taolin, S,Sos (SAKTI) setelah melewati beberapa pertimbangannya salah satunya Survey yang dilakukan oleh tim internal partai” serta rekam jejak kedua tokoh ini sehingga atas semua pertimbangan itu paket SAKTI layak kami usung,  ungkap wakil Ketua DPW yang Akrab disapa Bro Kanis ini.

Loading...

Setelah adanya SK dukungan ini, Ia Berharap agar mesin partai yang ada di Kabupaten Malaka untuk segerah Melakukan sosialisasi terhadap Paket Sakti.”kita berharap agar mesin partai segerah bekerja sosialisasikan calon yang kita dukung ini.Ujar Bro Kanis.(**)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...