CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Dua Pasang Calon Perseorangan Kepala Daerah Solok Selatan Penuhi Syarat Minimal Dukungan.

Corpsnews.com.Solok selatan – Komisi Pemilihan Um (KPU) Kabupaten Solok Selatan, Propinsi Sumatera Barat telah selesai melakukan penghitungan syarat dukungan calon kepala daerah dari jalur perseorangan, Jumat(28/02)

Dari Dua pasang calon yang menyerahkan syarat dukungan pada pilkada serentak 2020 mendatang dinyatakan memenuhi syarat minimal setelah dilakukan penghitungan dan pengecekan berkas yang diserahkan ke KPU.

Divisi teknis Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Solok Selatan, Wilson caniago menuturkan. Pasangan Joni Syarif-Rapialdi yang menyerahkan dukungan sebanyak 17.005 setelah dilakukan penghitingan dinyatakan yang memenuhi syarat sebanyak 13.620 dukungan.

Sedangkan pasangan Jon Matias-Jufrial yang menyerahkan dukungan sebanyak 15.632 dan dinyatakan memenuhi syarat sebesar 14.761 dukungan.

Berdasarkan hasil ini maka kedua pasangan calon dinyatakan memenuhi syarat minimum yang telah ditentukan yakni 11.417 dukungan.

Selanjutnya kami dari Komisi Pemilihan Umum akan melakukan verifikasi administrasi terhadap kedua berkas pasangan calon nantinya.

Dalam verifikasi administrasi nantinya tidak tertutup kemungkinan syarat dukungan calon akan berkurang ujarnya.

Setelah verifikasi administrasi nanti akan kita lanjutkan lagi Verifikasi faktual(lapangan) dengan cara sensus dengan mendatangi setiap dukungan yang ada. Tukasnya.( Peb)

Loading...

Terbitkan Pada: 28 Februari 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat