CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Lubuk Malako Resmi Lantik Kepala Madrasah Aliyah yang ke 12

Corpsnews.com.Lubuk Malako –Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nagari Lubuk Malako Kecamatan Sangir Jujuan Kabupaten Solok Selatan, Dr. Syamsurizaldi, S.Ip, SE, MM. Secara resmi melantik Kepala Madrasah Aliyah Swasta Lubuk Malako Definitif bapak Alidas, S.Pdi. yang sebelumnya dijabat oleh Plt. Kepala Madrasah Pebrinaldi, SE. Senin (24/02)

Acara pelantikan ini dihadiri Kankamenag Solok Selatan yang di wakili bapak Syafra Haradi, Camat Sangir Jujuan, Kantor Urusan Agama Kecamatan Sangir Jujuan, Pengurus, Pendiri, serta Pembina YPI, Wali Nagari Lubuk Malako, Ketua Bamus Nagari Lubuk Malako, Ketua Alumni MAS Lubuk Malako, dan undangan lainnya.

BACA: Madrasah aliyah swasta lubuk malako lantik kepala madrasah definitif

Dalam Sambutannya Ketua YPI menyampaikan. Semoga dengan telah dilantiknya kepala Madrasah yang baru bisa membawa madrasah ke arah yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Apalagi kepala Madrasah yang baru dilantik merupakan Alumni Dari Madrasah ini sendiri sehingga diharapkan bisa menjaga marwah dari Madrasah ini dan mampu menciptakan inovasi baru untuk kemajuan madrasah kedepannya.

Beliau juga menyebutkan Madrasah Aliyah Swasta Lubuk Malako ini letak nya yang sangat strategis, apalagi sebentar lagi akan didirikan Rumah Sakit Tipe D Pratama Solok Selatan yang jaraknya sekitar 500 M dari Madrasah.

Sehingga tidak tertutup kemungkinan akan ada anak dokter, anak apoteker, yang akan sekolah di madrasah ini nantinya.

Bapak Syafra dalam sambutannya juga menuturkan, agar kepala Madrasah yang Baru dilantik agar segera bisa berbaur dengan stake holders yang ada sehingga tidak tertinggal dari Madrasah yang lain nya.

Loading...

Beliau juga berpesan agar kepala madrasah yang baru harus lebih pro aktif apalagi mengingat kondisi yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian Nasional berbasis Komputer.

Beliau juga mengapresiasi Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Lubuk Malako yang sangat perhatian terhadap Madrasah ini.

” baru kali ini saya melihat Pengurus Yayasan yang begitu perhatian dan mampu menggelantarkan biaya yang begitu besar untuk kemajuan Madrasah ini, bahkan di Solok Selatan ini yayasan yang paling bagus pengelolaannya. Ujar bapak Syafra Haradi.(Peb)

Terbitkan Pada: 25 Februari 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat