Loading...

Anies Baswedan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Ibadah Hindu etnis Tamil

Corpsnews.com.Jakarta – Kebahagian dan Rasa Keadialan antar beragama sebagaimana Indonesi memeliki Berbagai Keyakinan yang di Sah kan oleh Negara.  Dan itu pun di rasakan Oleh saudara Kita Yang Hindu etnis Tamil . Dengan di letakan Batu Pertama oleh Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan . Berbahagia  akhirnya setelah penantian panjang Tamil untuk memiliki rumah ibadah sendiri, hari ini mulai diwujudkan dengan peletakan batu pertama di Jl. Bedugul, Kalideres, Jakarta Barat.

Kami di Pemprov DKI memegang prinsip sederhana yakni Republik ini berdiri untuk keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Jadi dalam mengambil keputusan apap kita punya  bertanggung jawab menghadirkan keadilan sosial dalam wujud penyamarataan kesempatan, salah satunya adalah pembangunan rumah ibadah serta perayaaan hari besar keagamaan di Jakarta.

Loading...

Kita berharap agar proses pembangunan ke depannya diberikan kelancaran. Kita doakan berjalan baik dan bisa tuntas on schedule, on quality dan on budget. Sehingga masyarakat Hindu etnis Tamil segera dapat manfaatkan berbagai fasilitas di rumah ibadah ini. ( Fb Andi Angger Sutawijaya )

Loading...
Loading...
Loading...