CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Insan Pres Sorong Raya Gelar Syukuran ” Hari Pres Nasional 2020 ” Dengan Sederhana

Sorong Papua,CorpsNews.com –  Hari Pers Nasional(HPN)yang setiap tahun diselenggarakan pada setiap tanggal 9 Februari.maka,Di tahun ini, puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN)2020 berlangsung di Banjarbaru Kalimantan Selatan pada tanggal 9 ferbuari 2020 dan HUT HPN 2020 dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Di wilayah Sorong Raya, para insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya, juga sangat bersemangat dalam merayakan Hut HPN 2020. Syukuran Hut HPN 2020 wilayah Sorong Raya berlangsung di Aula LPP RRI Kota Sorong .Dimana dalam pelaksanaan acara tersebut berlangsung dengan sangat sederhana

Dalam syukuran tersebut, Ahmad Murtado selaku Ketua Panitia Hut HPN 2020 Sorong Raya menyampaikan beberapa laporan kegiatan yang telah dilaksanakan,dalam memeriahkan Hut HPN 2020.Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan adalah perlombaan olahraga seperti tenis meja, lomba futsal, jalan sehat dan bersih kota, donor darah serta lomba gaplek.

Ketua PWI Sorong Raya Lexi Sitanala dalam sambutannya kembali menjelaskan jika HUT HPN 2020 di wilayah Sorong Raya ini, dibuat secara sederhana. “Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan dalam menyambut Hari Pers Nasional(HPN),namun semua dilakukan secara sederhana. Meskipun sederhana namun tujuannya semua dari kita untuk kita wartawan yang ada di Sorong Raya”, ujar Lexi Sitanala(ketua PWI)

Hadir pula dalam acara tersebut,Kadispen Armada III Kolonel Laut Abdul Kadir yang mewakili Panglima Armada III serta mewakili pemerintah juga forkopimda mengatakan bahwa hari Pers ini istimewa. Kadispen juga menyampaikan bahwa selama ini kerjasama insan pers dengan pemerintah, TNI-Polri sangat harmonis dan terjalin dengan baik.

Kadispen koarmada III juga menambahkan bahwa pemerintah, TNI-Polri bersama insan Pers dapat dikatakan sudah terjalin persahabatan dengan sangat baik dan
Kadispen berharap agar kerjasama ataupun dukungan media dengan pemerintah, TNI-Polri tetap terus berlanjut dan terus berkoordinasi serta terus berkomunikasi dengan baik.

Puncak syukuran HUT HPN ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ahmad Murtado selaku Ketua Panitia, yang diserahkan kepada perwakilan wartawan termuda dan juga tertua.Selanjutnya dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba antar media.

Hadir dalam syukuran tersebut diantaranya Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman SE M.I.Pol MM, Kapenrem 181/PVT Mayor Puguh Prandono SH, Wadan Den Intel Pasmar III Mayor (Mar) Budiono, Kadispenda Lantamal XIV Mayor (Mar) Bondan, Wakil Ketua II DPRD Kota Sorong Elisabet Nauw, Para pimpinan media serta insan Pers yang berada di Sorong Raya.(Timo)

Loading...

Terbitkan Pada: 10 Februari 2020 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat