SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Lapas Narkotika Kelas III Palembang Berubah Nama Menjadi Lapas Narkotika kelas IIB Banyuasin

Lapas Narkotika Kelas III Palembang Berubah Nama Menjadi Lapas Narkotika kelas IIB Banyuasin

CORPSNEWS – Lapas Narkotika kelas III Palembang naik kelas menjadi Lapas Narkotika IIB Banyuasin. Hal ini terlihat dari pelantikan dan pergantian jabatan yang ada di lingkup Lapas tersebut beberapa waktu lalu.

Kepala Lapas Narkotika IIB Banyuasin, Wawan Irawan melalui Kasibinadik dan Giatja, Suparman saat ditemui oleh awak media ini diruang kerjanya, Kamis (06/02/2020) mengatakan, dengan adanya perubahan nama dan kenaikan grade dari Lapas Narkotika kelas III Palembang menjadi Lapas Narkotika kelas IIB Banyuasin dapat meningkatkan keamanan serta kegiatan pembinaan bagi warga binaan.

“Dengan adanya peningkatan atau grade lapas ini, kami akan terus meningkatkan keamanan serta kegiatan bagi warga binaan dilapas,” kata Suparman.

Selain itu, Suparman berharap dengan naiknya grade lapas ini dan berubahnya nama Lapas menjadi Lapas Narkotika IIB Banyuasin dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten.

“Karena kita berada diruang lingkup kerja pemerintah kabupaten Banyuasin, otomatis kedepannya kita dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Banyuasin dan stakeholder di sekitar lingkungan Lapas maupun kabupaten,” jelasnya singkat.[suaralidik]

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat