SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Wali Kota Padang Malyeldi, Sidak Kawasan Atom Center, Wako Padang Temukan Mesin Judi

Wali Kota Padang Malyeldi, Sidak Kawasan Atom Center, Wako Padang Temukan Mesin Judi

Padang, Corpsnews.com – Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah lakukan inpeksi mendadak (Sidak) ke kawasan Pertokoan Matahari Atom Center (Matahari Lama) di Jalan Imam Bonjol Padang,

Pada sidak yang dilakukan di Atom Center Padang kali ini, Mahyeldi dan sejumlah OPD terkait menemukan sejumlah tempat karoke, mesin judi, meja biliard dan kamar-kamar kosong.

Mahyeldi juga menemukan toko yang digunakan tanpa izin dan dua yang kedapatan menggunakan barang terlarang.

Dirinya menjelaskan sidak kali ini dilakukan untuk mengetahui aset-aset Pemerintah Kota Padang yang disewakan oleh oknum-oknum tertentu kepada masyarakat yang tidak memiliki izin. Dan tempat yang tidak memiliki izin tersebut disegel.

Hari kita lakukan penyegelan tempat-tempat yang tidak memiliki izin dan kita tegaskan bagi pemilik tokoh yang tidak memiliki izin untuk segera mengeluarkan barang-barang,”kata Mahyeldi

Terkait persoalan ini, dirinya berharap kepada OPD terkait untuk segera mengurus dan menyelesaikan permasalahan ini sehingga aset pemerintah yang dipakai masyarakat tertata dengan baik.

Selain itu, penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan para oknum-oknum tertentu untuk dapat segera ditindak lanjuti dan diselesaikan.

“Penyimpangan oleh oknum tertentu harus segera ditindak lanjuti,”

Loading...

Hadir mendampingi Wali Kota Padang, Inspektur Kota Padang Andri Yulika, Kadis Perdagangan Endrizal, Kadishub Dian Fakri,Kasat Pol PP Padang Alfiadi, Camat Padang Selatan Teddy Antonius, Kodim 0312/Padang dan beberapa pimpinan OPD di lingkup Padang ( padangkita.com )

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat