SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Siapa Kah Di Belakang Aktivis liberal Ade Armando ? Sehingga Begitu Sulit Di Jerat Hukum . Penghina Risma Begitu Cepat Di Tangkap

Siapa Kah Di Belakang Aktivis liberal Ade Armando ? Sehingga Begitu Sulit Di Jerat Hukum . Penghina Risma Begitu Cepat Di Tangkap

Jakarta, CorpsNews.com– Respons cepat polisi dalam mengusut kasus dugaan penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mendapat apresiasi pakar hukum pidana dari Universitas Trisakti, Abdul Ficar Hadjar. Namun, di sisi lain, dia juga menyayangkan lambannya gerak aparat hukum dalam mengusut kasus dugaan penghinaan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ficar pun melihat perbedaan perlakuan itu sebagai diskriminasi dalam penegakan hukum. “Ya, respons polisi jelas diskriminatif membeda-bedakan sikap terhadap laporan masyarakat,”

Menurut dia, tidak ada yang berbeda dari kasus penghinaan terhadap dua kepala daerah itu. Anies sebelumnya diolok di media sosial lewat ungghan “meme Joker” oleh aktivis liberal Ade Armando. Sementara, Risma dihina juga di media sosial dengan sebutan “kodok betina” lantaran dianggap tidak becus menangani banjir di Surabaya. Kenapa aparat pemerintahan pilih – pilih dalam menangani Kasus yang terjadi kepada kepala daerah . Dan begitu juga dengan aktivis liberal Ade Armando. Yang seolah Aparat penegak hukum tutup mata dengan celotehan seorang Ade armando . Siapa kah di belakang Seorang aktivis liberal Ade Armando. Ini harus di telusuri bila aparat pemerintahan Bisa adil dalam setiap permasalahan atas penghinaan kepada kepala Daerah di Indonesia ( Indonesiainside.id, )

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat