SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Di HUT Gerindra Prabowo Menyapa Anis Baswedan Meski Bukan Kader Resmi Tapi Hatinya

Di HUT Gerindra Prabowo Menyapa Anis Baswedan Meski Bukan Kader Resmi Tapi Hatinya

Jakarta, CorpsNews.com – Partai Gerindra menggelar perayaan HUT ke-12 di DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Ketum Gerindra Prabowo Subianto sempat menyapa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memulai pidatonya.

Yang saya hormati Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Baswedan, yang walaupun tidak resmi menjadi kader Gerindra tapi hatinya…. kira-kita begitu,” ucap Prabowo yang disambut tawa dan tepuk tangan para hadirin di lokasi,

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di HUT ke-12 Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menceritakan awal mula perjuangan dengan beberapa tokoh mendirikan Partai Gerindra. Menurut dia, partainya itu lahir dari keinginan untuk mengubah kehidupan bangsa menjadi lebih baik.
“Kemudian juga hadir tokoh-tokoh pendiri partai. 12 tahun yang lalu dari tidak apa-apa, kita berkumpul dengan suatu gagasan yang besar, gagasan yang ingin kita mempengaruhi jalannya kehidupan bangsa dan negara,” kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan pada acara HUT ke-12 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta,

Ia juga menyatakan berdirinya Partai Gerindra bukan hanya sebagai pengkritik atau penonton saja di kancah perpolitikan tanah air. Namun, Gerindra ingin memberikan sumbangsih bagi perubahan di Indonesia

Bukan dari pinggir, bukan jadi penonton, bukan jadi pengamat bukan jadi pengkritik saja. Tapi kita memutuskan kita akan terjun ke kancah perpolitikan untuk melakukan perubahan,” jelasnya.
Selain Anies Baswedan dan Prabowo, peringatan HUT Gerindra juga dihadiri sejumlah elite Gerindra seperti Waketum Prabowo Edhy, Sandiaga Uno, dan Fadli Zon. Kemudian, Sekjen Ahmad Muzani hingga Gubernur DKI Anies Baswedan. ( Kumparan )

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat