SELAMAT DATANG
MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Kunjungi Natuna, Prabowo Pastikan Standar Pemerintah Tangani Virus Corona Cukup Ketat dan Disiplin

Kunjungi Natuna, Prabowo Pastikan Standar Pemerintah Tangani Virus Corona Cukup Ketat dan Disiplin

Jakarta, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Natuna bersama dengan  Menteri Kesehatan Dokter Terawan pada Rabu (05/02).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai tugas dan dan tanggung jawab di bidang pertahanan. Rombongan berangkat pada pukul 09.00 WIB menggunakan pesawat Boeing TNI AU. Saat ini pangkalan militer di Natuna menjadi tempat observasi 238 WNI serta tim dan kru pesawat penjemput dari Wuhan.

Prabowo memastikan prosedur yang dilakukan oleh pemerintah dalam menangani virus corona  sudah cukup ketat dan disiplin. Menhan juga memastikan aspirasi warga Natuna yang tidak mau tempatnya dijadikan tempat observasi dapat ditangani dengan baik dan komprehensif.

Menurutnya pangkalan militer di Natuna adalah tempat yang sudah sangat tepat dan dan dan strategis dalam melakukan observasi karena jauh dari pemukiman warga dan didukung oleh infrastruktur yang memadai, personel yang disiplin dan dan selalu siap dibutuhkan dalam kondisi siaga. Semuayang diobservasi dipastikan sehat dan dan melalui prosedur yang sesuai dengan standar WHO.

Kunjungan kerja Menhan ke Natuna untuk memastikan pangkalan militer yang digunakan dapat difungsikan dengan baik untuk kegiatan observasi. Pada kunjungan yang sama Menhan juga memberikan bantuan obat obatan untuk WNI dari Wuhan yang diobservasi.

sumber : Antara

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat