SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
GEROMBOLAN KAFIR KRISTEN MENGAJAK PERANG

GEROMBOLAN KAFIR KRISTEN MENGAJAK PERANG

by Tarmidzi Yusuf

Corpsnews.com — Mushola di Perumahan Agape Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara dirusak oleh gerombolan kafir kristen.

Video perusakan viral. Pihak gerombolan kafir kristen membantah perusakan mushola. Yang dirusak Balai Pertemuan al-Hidayah. Kalian beralibi balai pertemuan.

Hampir semua media mainstream tidak netral. Berupaya menggiring opini. Bukan mushola yang di rusak tapi balai pertemuan al-Hidayah.

Pernyataan resmi Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Utara dan Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Utara menyebut mushola yang kalian rusak.

Kalian telah menabuh perang dengan ummat Islam. Ketika ummat Islam minoritas kalian arogan dan tidak beradab.

Sebaliknya, ketika kalian minoritas teriak-teriak ummat Islam intoleran. Padahal tak satupun gereja dan kehidupan pribadi kalian kami usik. Kalian kafir kristen menuduh kami intoleran hanya karena kami melaksanakan ajaran Islam. Salahsatunya, tidak milih kalian sebagai pemimpin sesuai perintah Allah Ta’ala surat al-Maidah ayat 51.

Kasus perusakan mushola di perumahan Agape dan diberbagai tempat di Indonesia dimana ummat Islam minoritas adalah bukti nyata kalian intoleran.

Loading...

Ketika ummat Islam akan membalas kebiadaban kalian, kalian menyerukan agar diselesaikan dengan cara damai dan menghimbau ummat Islam tidak terprovokasi serta menyerukan menyerahkan penyelesaian kepada kepolisian.

Inilah ciri kekafiran kalian. Arogan, berlagak cinta damai padahal perusak perdamaian. Berlagak cinta kasih padahal penuh kebencian dan permusuhan yang kalian gelorakan.

Di berbagai belahan Indonesia berapa banyak gereja tanpa izin. Berapa banyak tempat tinggal dijadikan rumah ibadah. Ummat Islam diam. Tidak merusak gereja dan rumah seperti kalian merusak mushola.

“….Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS. Ali Imran: 118)

Loading...

“Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup.” (QS. Al-Baqarah: 217)

Dimana aparat kepolisian ketika mushola dirusak oleh gerombolan kafir kristen di Minahasa Utara? Kenapa polisi baru hadir ketika ummat Islam menuntut balas!

Kalian yang memulai. Kalian yang akan menanggung akibatnya!!! .

Bandung, 6 Jumadil Tsani 1441/31 Januari 2020

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat