Loading...

Amir Gani : “Saya Kagum Dengan Pak Nelson Yang Low Profile Dan Sukses Membangun Kabupaten Gorontalo”

0

Gorontalo. Corpsnews.Com — Jodoh tak Jodoh, Amir Gani Tetap Setia dengan Sang Profesor. Keberhasilan Nelson Pomalingo sekarang ini menjadi magnet bagi kalangan partai maupun non Partai. Senin,20/01/2020

Amir Kagum dengan gaya kepemimpinan sang Profesor, seorang pengusaha properti, Amir Gani memutuskan ikut serta dalam proses penjaringan Cawabup yang dilaksanakan oleh Partai persatuan Pembangunan (PPP)

“Saya kagum dengan pak Nelson yang low profile dan sukses membangun kabupaten Gorontalo,” kata Amir mengungkap alasan dibalik keikutsertaan dirinya. Pengusaha dan juga pengurus pusat DPP REI ini mengungkapkan, akan menerapkan strategi menjemput Bola dalam rangka meloby berbagai proyek kementerian nantinya.

“Sebenarnya ada banyak proyek di kementerian tetapi kita belum tahu, bukan hanya menjemput bola tapi juga merebut bola,” seloroh Amir sambil tersenyum.

Keberhasilan sang Profesor telah membuktikan Bangun Daerah dari Berbagai Sektor, juga Jajaki Kemitraan dengan UNG Jangan Sampai Nelson Salah Pilih ” ungkap Amir”

Loading...

Kemudian Romantisme PPP-Golkar Diawal Tahun PolitikTak mau muluk-muluk, Amir Gani menyerahkan semua kepada sang Profesor. “Tidak akan pindah ke lain hati, saya akan tetap dengan pak Prof,” senin 20/01/2020

Editor : Zulkarnain
Corpsnews.Media-GroupNasional@2020
JAKARTA – GORONTALO.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...