CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kembalinya Anggota BKO Sat Brimob Polda Gorontalo dan Maluku Utara

Mimika – Pergeseran pasukan sebanyak 100 personel Satbrimobda Gorontalo dipimpin Iptu Ari Prasetyo (Danki) dan 100 personel Satbrimobda Maluku Utara dipimpin Iptu Nadar Suradi (Danki) setelah selesai melaksanakan BKO Polda Papua (Polres Mimika), bertempat di Bandara Mozes Kilangin Timika, Minggu(29/12/19).

Sebelumnya, personel Satbrimobda Gorontalo dan Maluku Utara tiba di Flops Area Bandara Mozes Kilangin Timika dari Mapolres Mimika mile 32, setelah sampai langsung melaksanakan apel pengecekan pasukan oleh masing masing Danki dari Satbrimobda Gorontalo dan Maluku Utara.

Dalam penyampaian Danki Satbrimobda Gorontalo Iptu Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada anggotanya karena selama menjalankan tugas di Timika ini tidak ada pelanggaran yang fatal yang membuat malu Satuan Brimob Daerah Gorontalo.

Tidak hanya itu Danki Satbrimobda Gorontalo mengatakan kepada anggotanya bahwa kita adalah pasukan berjiwa pasukan, dimanapun nanti setelah pulang kembali ke daerah kita persiapan diri kalian sewaktu-waktu ada permintaan BKO kembali.

Disamping itu juga Danki Satbrimobda Maluku Utara menyampaikan ucapan terimakasih karena semangat dan bekerja dengan ikhlas maka kota ini sudah terlihat aman dan damai kembali.

“Ingat kalian adalah abdi Negara, jangan pernah mundur dalam terus menjaga keamanan NKRI ini. Ini adalah tugas dan tanggung jawab kita bersama, perbantuan personel yang dilakukan bukan menunjukan bahwa Polri terlihat seram dan menakuti masyarakat tetapi pendekatan melalui menyambangi dan menghimbau adalah tugas kita yang tidak kalh pentingnya,” jelas Danki Satbrimobda Maluku utara.

Berakhirnya apel pengecekan pasukan, selanjutnya personil Brimob dari Polda Gorontalo dan Polda Maluku Utara dalam rangka memback up pengamanan di wilayah hukum Polres Mimika sejak tanggal 22 Agustus 2019 sebanyak 200 personil telah berkahir dan seluruh personil dapat kembali ke Ke Satuan asal dalam keadaan sehat lengkap.

????????✍????????

Terbitkan Pada: 29 Desember 2019 by Corps News

BAGIKAN :
Share
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat