CORPS NEWS

FAKTUAL DAN BERIMBANG

SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Kejati Baru Ditantang Usut Dugaan Korupsi Suardi Saleh dan Menantunya

MAKASSAR – Aktivis Pemuda dan Mahasiswa (APM) Sulawesi Selatan kembali angkat bicara soal dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Barru.

Diketahui, Bupati Barru Suardi Saleh dan menantunya Andi Rustam diduga terlibat dalam pengaturan sejumlah proyek yang ada di Kabupaten Barru.

“Oleh karena itu kami meminta kepada PPATK untuk memeriksa dugaan rekening gendut Suardi Saleh,” kata Ketua APM Sulsel, Iksan Al Farabi kepada awak media melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (28/12/2019).

APM Sulsel menantang kejati baru untuk segera menangkap Bupati Barru dan menantunya atas dugaan penggelapan uang negara.

“Kami menduga menantu Bupati Barru menjadi otak dalam kasus korupsi proyek normalisasi pembangunan sungai di Kecamatan Soppeng Riaja dan Balusu,” pungkasnya.

Bahkan Bupati Barru, lanjut Iksan, dinilai telah berkerjasama dengan menantunya dalam proses pelelangan proyek di Barru.

“Kami meminta dengan tegas kepada kejati Sulsel yang baru saja di tunjuk oleh Kejaksaan Agung untuk segera menuntaskan kasus dugaan korupsi proyek normalisasi pembangunan sungai di Kecamatan Soppeng Riaja dan Balusu,” tegas Iksan.

Terbitkan Pada: 28 Desember 2019 by Corps News

Loading...
BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat