SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Polisi Tangkap Penyerang Novel Baswedan

Jakarta, corpsnews–Polisi berhasil menangkap pelaku penyerangan air keras terhadap penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Informasi yang dihimpun kumparan, pelaku kini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Silakan tanya ke Kapolda Metro Jaya,” kata Kapolri Jenderal Idham Azis saat dikonfirmasi, Jumat (27/12).

Polisi belum mau mengungkap lebih detail pelaku penyerangan terhadap Novel, termasuk jumlah pelaku yang ditangkap. Informasi yang dihimpun, ada dua orang yang ditangkap.

Saat ditanya lebih jauh, Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal meminta untuk mengkonfirmasi hal itu ke Polda Metro Jaya.

“Ke Polda Metro saja ya,” ucap dia.

Novel diserang dengan air keras di depan masjid tak jauh dari rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 April 2017, usai salat Subuh. Sejak saat itu, polisi terus berupaya untuk mengungkap kasus ini.

Polri sempat membuat tim khusus untuk mengusut kasus ini. Tim lalu mengungkapkan sudah menemukan data signifikan terkait pelaku.

Presiden Joko Widodo sudah memberikan waktu secepat-cepatnya kepada Kapolri Idham Azis untuk menangkap penyerang Novel Baswedan. Idham akhirnya menunjuk Kabareskrim Baru, yakni Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk menyelesaikan tugas pengungkapan kasus penyerangan air keras ke Novel Baswedan.[kumparan]

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat