SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Reza Hermawan Dukung Kapolda Nana Sudjana

Jakarta – Diketahui sebelumnya dalam Surat Telegram Kapolri ST/3331/XII/KEP/2019 yang diterbitkan Jumat 20 Desember 2019 berisikan rotasi beberapa Kapolda. Surat tersebut ditanda tangani oleh AS SDM Polri, Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kapolda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat Irjen Pol Gatot Eddy nantinya akan disii Irjen Pol Nana Sujana yang sebelumnya menduduki Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB). Kapolri Jendral Idham Azis menunjuk Irjen Pol Nana Sujana sebagai Kapolda Metro Jaya untuk menggantikan Irjen Gatot Eddy yang naik sebagai Wakapolri.

Ketua Korps Pendamping Masyarakat, Reza Hermawan menilai penunjukkan Irjen Pol Nana sebagai Kapolda Metro Jaya adalah keputusan yang tepat. Mengingat track record beliau yang sudah pernah menduduki berbagai jabatan strategis di Korps Bhayangkara tersebut.

“Sampai terpilihnya Bapak Irjen Pol Nana dalam posisi strategis sebagai Kapolda Metro Jaya, itu memang karena beliau punya kapabilitas yang sudah teruji, bukan kaleng-kaleng. Pasti ada kriteria profesionalnya, nggak mungkin tiba-tiba diangkat jadi Kapolda Metro Jaya dengan alasan sembarangan.” kata Reza melalui wawancara seusai membantu warga di Kota Tangerang, Selasa (24/12/2019).

Selanjutnya disampaikan bahwa posisi Kapolda Metro Jaya adalah jabatan yang sangat strategis. Karenanya dia memandang Kapolri Jenderal Idham Azis telah melakukan penilaian yang objektif dan hati-hati sebelum memutuskan untuk menunjuk Irjen Nana sebagai Kapolda Metro Jaya.

“Ini jabatan yang sangat strategis, enggak bisa main-main. Jadi pasti Pak Kapolri juga sudah mempertimbangkan berbagai hal secara matang dan objektif. Selain itu, para polisi ini juga berjenjang kariernya.” imbuhnya.

Lebih lanjut, Reza menegaskan bentuk dukungannya untuk Bapak Irjen Pol Nana.

“Saya mendukung penuh upaya-upaya yang akan dilakukan Bapak Nana, tentunya dengan harapan kedepannya Institusi Polri khususnya Polda Metro Jaya semakin baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai dengan motto Profesional, Modern dan Terpercaya.” Tutup Reza.( Dio )

Loading...
BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat