SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

GEMITRA : Jadi Pemuda Jangan Berpangku Tangan

Jakarta,corpsnews–KABUPATEN TANGERANG- GEMITRA (Generasi Milenial Tangerang Raya) bersama Carateker KNPI Kabupaten Tangerang bersama Mengajak Pemuda mendukung Program Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang di bawah pimpinan Bupati Ahmed Zaki Iskandar Pada Sabtu (21/12/19)

Acara yang tidak jauh dari Graha Pemuda Kabupaten Tangerang ini dihadiri Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah (KNPI Versi Aziz) dan Ketua KNPI Carateker Kabupaten Tangerang Dwi Nopriadi Atma Wijaya.

Mimbar Pemuda yang mengusung tema “Arah Gerak Pemuda dalam Mewujudkan Kabupaten Tangerang yang Semakin Gemilang untuk Banten Berakhlakul Karimah” juga dihadiri, Pengurus DPP Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI), Ketua PGK Kab. Tangerang Bagus M. Rijal, Sekretaris Jendral (Sekjend) Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Golkar (KM-AMPG) dan Organisasi Pemudaan serta Organisasi Kemahasiswaan ikut turut hadir.

Ketua DPD KNPI Banten Ali Hanafiah mengatakan, seorang pemuda harus punya keberanian untuk merubah mental dan pola pikir di tengah tantangan perkembangan zaman.

“Jadi anak muda jangan hanya berpangku tangan. Kawal terus pembangunan yang dilakukan pemerintah dan dukung dalam segala bidang. Kami harap ke depan pemuda Tangerang harus ikut andil dalam membangun kemajuan Kabupaten Tangerang,” tegasnya.

Sementara, Ketua Carateker KNPI Kabupaten Tangerang Dwi Nopriadi Atma Wijaya mengatakan, pemuda harus menjadi pelopor dan mengawal arah pembangunan.

“Itulah gerakan pemuda masa kini. Pemuda harus jadi pelopor kemajuan daerahnya bukan pelapor, harus jadi petarung bukan peraung. Karena idealisme terakhir ada di tangan pemuda,” pungkasnya.

Ketua GEMITRA Slamet Munajat, mengatakan, acara yang digelar bertujuan untuk mengajak Pemuda dan mahasiswa Untuk ikut serta dalam Pembangunan Kab Tangerang Semakin Gemilang di bawah Pimpinan Bapak Bupati Zaki Iskandar.

Loading...

“Jiwa militansi seorang pemuda harus terus dipupuk dan ditingkatkan, kami akan terus berupaya merangkul pemuda untuk ikut serta dalam memajukan kabupaten Tangerang gemilang dan program seperti ini akan terus diagendakan setiap tahunnya.” Ujarnya

Ketua pelaksana Mimbar Pemuda Rano Nursalam menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber dan seluruh peserta yang hadir dalam seminar dan diskusi Mimbar Pemuda.

“Saya selaku ketua Panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir dan tentunya mohon maaf atas segala kekurangannya,”ungkap Rano.

Menurutnya seiring pergantian regenerasi, setiap tahun adanya sirklus yang tamat SMA ke jenjang kuliah, hal itu akan terus dikembangkan supaya jiwa militansi pemuda itu ada untuk membangun kabupaten Tangerang.

Loading...

“Kita akan terus kembangkan agar jiwa militasi para pemuda itu ada untuk membangun kabupaten Tangerang yang gemilang, karena melihat potensi pemuda pemudi Tangerang cukup baik, dan bagaimana caranya organisasi pemuda ini memperdayakan mereka.” Kata Rano disela sela seminar siang tadi.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat