SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pemkab Gorontalo Utara Adakan Zikir Bersama Sambut Tahun Baru 2020

Gorontalo,corpsnews— Pemerintah kabupaten Gorontalo Utara akan menyambut Tahun Baru 2020 dengan Zikir bersama. Sebagai mana mestinya. Kamis 19 /12/2019

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin mengatakan Armada bus akan disiapkan untuk menjemput masyarakat, hadir dalam acara zikir bersama sambut tahun baru 2020. Sesuai rencana, zikir akan digelar di halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara.

Masyarakat yang mengikuti zikir kata Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin, akan menjadi tanggung jawab OPD yang ditunjuk. Sesuai hasil Rapat seluruh pimpinan OPD, asisten, menghasilkan keputusan bahwa tahun baru 2020 akan disambut dengan zikir bersama,” ungkap Sekda usai memimpin rapat persiapan pisah sambut tahun baru di Tinepo, (18/12/2019) kemarin.

“Zikir diikuti oleh Majelis Zikir dan Majelis Ta’lim dari 3 kecamatan yang terdekat, Kwandang, Anggrek dan Tomilito,” tambahnya.

Lanjut Sekda Instruksi, 11 Kecamatan Gelar Perkemahan Pramuka, Bentuk Karakter Siswa Dia juga menuturkan bahwa, pisah sambut tahun ini adalah langkah awal dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara dibawah kepemimpinan Indra Yasin dan Thariq Modanggu ditahun 2020, untuk berubah dan berbenah.

Pada pelaksanaan zikir nanti kata Sekda, surat edaran akan disampaikan ke masing-masing kecamatan dan OPD terkait guna suksesnya Acara Dzikir bersama menyambut Tahun baru Masehi dengan rasa Nyaman dan Bahagia.
Kamis 19/12/2019

Editor : Zulkarnain
Corpsnews.com media-Group@2019
Jakarta-Gorontalo.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat