SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Juru Bicara Bupati Gorontalo : Seharusnya Pak David Mendukung Apa Yang Dilakukan Pak Nelson Saat Ini

Gorontalo.Corpsnews – Salah satu Juru Bicara Bupati Gorontalo yaitu Nasir Tongkodu ‘menegur’ David Bobihoe Menurutnya, mantan Bupati dua periode itu, harusnya mendukung dan memberikan masukan positif terhadap pemerintahan Nelson Pomalingo, bukan sebalilknya menudingnya dengan hal yang negatif. (Kamis 19/12)

Kata Nasir, masyarakat kini sudah cerdas, mereka bisa membandingkan pemerintah sekarang dengan yang sebelumnya. Terlebih yang dilakukan bupati saat ini, sebahagiannya melanjutkan apa yang belum tuntas dikerjakan oleh David Bobihoe.

“Seharusnya pak David mendukung apa yang dilakukan Pak Nelson saat ini. Kalaupun ada perubahan yang terjadi sekarang harus disyukuri. Apa yang dilakukannya (Nelson) saat ini adalah gaya beliau,” kata Nasir dihadapan wartawan, Kamis (19/12/2019).

Masih kata Nasir, yang dilihat teman-teman seperti taman budaya, menara Pakaya Tower adalah wujud nyata karya Nelson. Termasuk pembangunan Shopping Center.

Nelson Tahu Aktor yang Memperkeruh Politik di Kabupaten Gorontalo
“Kalau dibongkar terus tidak dibuat apa-apa boleh dikritik. Tapi ini di bongkar kemudian di bangun lagi dengan bangunan yang lebih bagus,” ungkap mantan pengurus Golkar tersebut.

Menurutnya lagi, karena sudah berulang maka perlu diingatkan kepada David Bobihoe agar dalam memberikan masukan jangan terkesan tendensius. “Tolong berikan masukan yang menyejukkan dan membangun daerah yang kita cintai ini,” tutupnya.

Sementara itu ketika di konfirmasi David Bobihoe mengibaratkan Nasir Tongkodu itu sama dengan bendera di mana angin bertiup disitu dia berkibar.

” Saya sudah sarankan tidak digubris ahirnya memunculkan masalah. fee yg ribut dimedsos soping yang akan ditata oleh pak Rachmat Gobel dengan dana 100 Miliar juga tidak direspon malah pinjam di Bank Sulut dan masih banyak lagi malah Nasir sendiri yang sering membongkar aibnya Pemda sebelum beliau jadi jubir,” kata David Bobihoe. Kamis 19/12/2019

Loading...

Editor : Zulkarnain
Corpsnews.com Media-Group@2019
Jakarta – Gorontalo.

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat