SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Pengendara Motor Terjatuh Ke Bawah Jembatan Bersamaan Dengan Motornya

Padang Aro – Jembatan  yang putus akibat dampak banjir pada Jumat, (13/12) di Jorong Sapan Sari, Nagari Alam Pauh Duo, Kecamatan Pauh Duo makan korban. Satu orang pengendara motor terjatuh ke bawah jembatan bersamaan dengan motornya. Diduga motor yang dikendarai tidak memakai lampu, sementara hari masih gelap.

Sekitar selesai shalat shubuh kejadian tersebut. Padahal sudah ada palang sebagai penanda jembatan putus. Berkemungkinan juga ia tidak mengetahui jembatan tersebut putus,” jelas kepala Jorong Sapan Sari, Wasria Putra, Senin, (16/12).

Laporan yang di terima dari warga, lanjut Wasria, korban diduga tidak sempat lagi melakukan pengereman motor karena jarak dengan jembatan yang putus sudah terlalu dekat. Padahal kami sudah membuat jalan alternatif dengan membersihkan jalan lama yang berada persis disamping jembatan yang ambruk.

Camat Pauh Duo, Bapak Bujang  Basri dikonfirmasikan dengan kejadian tersebut membenarkan kecelakaan terjadi subuh tersebut . Bujang mengatakan saat ini korban dibawa ke rumah sakit dan ke tukang urut.

“Korban mengalami kaki sulitnya bergerak, mungkinan terkilir atau patah. Sedangkan motor mengalami rusak berat pada bagian depannya”, terang  Bapak camat Bujang Basri

Atas kejadian tersebut  Camat Bujang Basri menghimbau kepada warganya, kalau mengendari motor pastikan rem motornya Berfungsi sebagai mestinya seauai standar pengendara dan penerangan lampu motor pun  juga bagus. ( fajarsumbar.com )

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat