SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG

Longsor Menutupi badan Jalan , Jalur Lubuk Malako Abai, Solok Selatan

Lubuk Malako Abai Solok Selatan – Tanah longsor kembali terjadi di ruas jalan raya Lubuk Malako Abai, Solok Selatan dan menimbun badan jalan pada Selasa dini hari (17/12)

Selain tanah longsor di Jorong Asahan itu, banjir juga masih mengancam ratusan jiwa di Kecamatan Sangir Jujuan, Kabupaten Solok Selatan.

Informasi dari  Kapolsek Sangir Jujuan AKP Indra. Hujan yang masih mengguyur kawasan perkebunan sejak beberapa hari ini, masih mengancam rumah penduduk.

Tak selang dari beberapa waktu  Personil Polres Solok Selatan melakukan aksi sosial dan membantu warga membersih pasca bencana banjir di Nagari Lubuk Ulang Aling Tengah, kini datang lagi banjir mengepung sejumlah rumah warga di Lubuk Malako dan sekitarnya.

Ruas jalan Lubuk Malako Abai tertimbun tanah,akibat longsor yang terjadi subuh tadi.Selasa (17/12),

Selain banjir menggenangi sejumlah rumah warga di sekitar Nagari Lubuk Malako, longsor pun tidak bisa dihindari, ada beberapa titik longsor, sehingga menghambat jalur Transportasi karena longsor munuti badan jalan

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto  di Golden Arm, Selasa (27/12) mengatakan. Untuk membantu warga terkena musibah, puluhan anggota Polres Solok Selatan bergabung dengan anggota Polsek Sangir Jujuan sudah saya perintahkan langsung terjun ke lokasi tanah longsor di jorong Asahan, untuk membantu warga semampu tenaga.

Akibat kejadian tersebut tidak bisa di lewati kendaraan roda 4, Saat ini Kapolsek Sangir Jujuan dan personil, beserta Masyarakat membersihkan longsoran agar dapat di lalui kembali untuk pengendara Roda empat . ( Fajarsumbar )

 

Loading...
BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat