Loading...

Siap Maju Kontes Politik Kab. Asahan, H. Hendri Siregar Dengan Program Unggulan dan Strateginya Agar Bisa Memajukan Asahan Lebih Baik dan Terbaik

0

ASAHAN – Pilkada serentak akan kembali diselenggarakan kembali pada tahun 2020 mendatang. Ada 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak ini.

Salah satu kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun 2020 mendatang adalah Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sebuah diskusi santai bersama salah satu Kandidat Calon yang sudah siap maju pada kontes politik di Kabupaten Asahan pada 2020 mendatang, H. Hendri Siregar mengungkapkan program unggulannya dan strateginya agar bisa memajukan Asahan lebih baik dan terbaik

Beberapa Program unggulan H. Hendri Siregar yang di sampaikan dalam diskusi santai tersebut yang menurutnya masih akan terus dibenahi program-programnya dengan terus bermusyawarah dan mendengarkan serta menampung aspirasi masyarakat.

Loading...

CALON BUPATI ASAHAN H. HENDRI SIREGAR SH

Beberapa Program yang disampaikan pada kesempatan musyawarah tersebut Antara Lain:

>Akan membenahi tata kota dengan sistem yang rapi dan terarah.

Loading...

>Membangun tempat – tempat wisata, Agar masyarakat dapat menikmati tempat wisata tanpat harus pergi jauh dari Kota Kisaran dengan harga yang terjangkau sehingga itu juga bisa menambah APBD daerah menjadi lebih baik.

>Kesehatan

>Menciptakan lapangan pekerjaan supaya mengurangi pengangguran yang ada di kota Kisaran.

>Menciptakan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Loading...

H. HENDRI SIREGAR SH

Momentum diskusi santai di cafe pangkal Titi Kisaran yang sudah tidak asing lagi di masyarakat kota Kisaran dengan cantik dan kemegahannya di malam hari, tim Badan Investigasi Tindak Pidana Korupsi Aparatur Negara Republik Indonesia (LITPK.AN.RI) Kabupaten Asahan dan bersama awak media juga sharing tentang kegiatan dan tanya jawab tentang program-program H. Hendri Siregar  terkait kesiapannya maju di kontes politik Kabupaten Asahan.Senin 16/12.

H. Hendri Siregar, yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Asahan, memiliki pribadi yang sederhana, rendah hati, dan sangat taat beragama.

Membantu masyarakat yang membutuhkan merupakan pesan kedua orang tuanya yang selalu di jadikan pedoman hidupnya.

Menjabat di DPRD Kabupaten Asahan, membantu rakyatnya terutama khususnya di dapilnya sudah banyak dilakukannya, dengan ilmu bersedekah yang bersifat kebaikan dapat menjadi gambaran, sisi baik H. Hedri Siregar yang dapat dijadikan pertimbangan masyarakat dalam memilih dan menetukan pemimpin Kabupaten Asahan 2020 mendatang

Masyarakat Kabupaten Asahan yang menjadi penentu pembangunan kabupaten Asahan kedepan dapat menilai dan mengetahui niat baik dan keikhlasan H.Hendri kelak menjabat di Kabupaten Asahan menjadi pemimpin yang baik dan dicintai masyarakatnya.(LITPK.AN.RI – Agungeri)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...