SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
BERJALAN BERSAMA TUHAN HIDUP KITA MENJADI AMAN

BERJALAN BERSAMA TUHAN HIDUP KITA MENJADI AMAN

R E N U N G A N
(Kamis, 12 Desember 2019)

Pada suatu hari Yesus berkata kepada orang banyak, “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara mereka yang dilahirkan oleh perempuan tidak pernah tampil seorang yang lebih besar daripada Yohanes Pembaptis.” Matius (11: 11)

Yohanes Pembaptis adalah seorang nabi. Dialah perintis jalan Tuhan Yesus mendahului kedatangan Kerajan Allah. Dialah Elia baru, nabi dari surga. Dia diutus sebelum hari yang besar dan dahsyat pada saat kedatangan Tuhan Yesus.

Yohanes Pembaptis adalah perintis Tuhan yang lansung; ia diutus untuk menyiapkan jalan bagi-Nya. Sebagai “nabi Allah yang Mahatinggi”, ia menonjol di antara semua nabi. Ia sudah bersorak gembira dalam rahim ibunya mengenai kedatangan Kristus.

Yohanes mendahului Yesus “dalam roh dan kuasa Elia” dan memberikan kesaksian untuk Dia melalui khotbanya, pembaptisan dan akhirnya melalui mati syahidnya.

Seperti Yohanes, dalam melaksanakan kehendak Tuhan, janganlah kita khawatir mengenai apa pun, karena kita ada dalam perlindungan Tuhan.

D O A :

Tuhan Yesus, yang terkecil dalam Kerajaan Surga lebih besar daripada Yohanes Pembaptis, itulah sabda-Mu hari ini. Aku mohon, mampukanlah aku untuk hidup jujur dan saleh di dunia ini, sambil menantikan dengan penuh harapan kedatangan Tuhan yang membahagiakan.

Loading...

Tuhan Allah yang hidup, Engkau telah menolong aku dengan sabda-Mu. Buatlah aku mau dan mampu bersaksi tentang Engkau di mana pun aku berada, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

TUHAN YESUS, AKU MENGANTUNGKAN DIRIKU SEPENUHNYA KEPADA-MU! HIDUPKU ADA DI DALAM TANGAN-MU! ENGKAULAH BENTENG PERKASAKU!

(FX LDC)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat