SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
BERSAMA TUHAN YESUS KITA MENJADI BAHAGIA DALAM MENJALANI HIDUP DI DUNIA INI

BERSAMA TUHAN YESUS KITA MENJADI BAHAGIA DALAM MENJALANI HIDUP DI DUNIA INI

R E N U N G A N
(Rabu, 11 Desember 2019)

Sekali peristiwa bersabdalah Yesus, “Datanglah kepada-Ku, kalian semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberikan kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati. Maka, hatimu akan mendapat ketenangan. Sebab enaklah kuk yang Kupasang, dan ringanlah beban-Ku.” Matius (11:28-30)

Yesus menyampaikan undangan-Nya tentang bagaimana menjadi seorang murid yang benar. Yakni, dengan datang dan belajar pada Yesus. Yesus menjanjikan kesegaran dan istirahat dalam sekolah kebijaksanaan-Nya.

Jika kita mengarahkan seluruh hidup kita kepada Tuhan Yesus, dan bukan kepada dunia yang malahan membuat kita menjadi letih dan berbeban berat, Yesus akan menjadi Jalan, Kehidupan, Kebenaran dan Sabda Allah kepada kita.

Hanya Tuhan Yesus yang mampu memberikan kelegaan bagi kita. Bersama Tuhan Yesus, kita menjadi bahagia, sebab dalam menjalani hidup di dunia fana ini kita tidak sendirian, dan Yesus pulalah yang mengantar kita sampai ke hidup yang kekal di surga abadi.

D O A :

Allah yang kekal dan kuasa, tolonglah aku untuk menjadi orang yang menanti-nantikan Engkau. Semoga aku mendakat kekuatan baru agar aku selalu sadar akan kemahakuasaan-Mu.

Tuhan Yesus yang lemah lembut dan rendah hati, mampukanlah aku untuk datang kepada-Mu, sehingga aku beroleh kelegaan yang berasal dari pada-Mu. Sebab Engkaulah Allah yang hidup dan berkuasa, sepanjan segala masa. Amin.

Loading...

YA TUHAN YESUS, AKU MENGANTUNGKAN DIRIKU SEPENUHNYA KEPADA-MU! HIDUPKU ADA DI DALAM TANGAN-MU! ENGKAULAH BENTENG PERKASAKU!

(FX LDC)

BAGIKAN :
Share
Loading...
Loading...
Loading...
SELAMAT DATANG
DI MEDIA CORPS NEWS
FAKTUAL DAN BERIMBANG
Open chat
1
Selamat Datang Di Media Online Kami
Untuk Informasi CorpsNew Silahkan Chat